Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Rendahnya Suku Bunga KPR yang Ditawarkan BTN

BLOGGERBORNEO.COM – Pada masa sekarang ini sudah banyak keluarga muda yang berpikir untuk membeli rumah dan memiliki rumah sendiri. Banyak yang berpikir demikian karena harga bangunan rumah beserta tanahnya setiap tahunnya pasti mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Banyak juga yang mencari suku bunga KPR yang kompetitif dan rendah untuk dapat membeli rumah secara kredit melalui program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang ditawarkan bank. Kebanyakan keluarga berpikir untuk membeli rumah secara kredit dikarenakan harga rumah beserta tanahnya sendiri sekarang sudah sulit untuk dijangkau. Salah satu bank yang bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi anda melakukan kredit KPR adalah bank BTN yang menawarkan suku bunga dan cicilan yang relatif rendah.

KPR yang ada di BTN sendiri bernama KPR BTN Platinum, yang mana syarat untuk mengajukan KPR sangatlah mudah. Pertama anda harus WNI dan berdomisili di Indonesia, Sudah menikah atau sudah berumur 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan sudah memiliki NPWP pribadi.

Suku Bunga KPR Kompetitif
Suku Bunga KPR Kompetitif (Sumber: Google.Com)

Dengan syarat yang cukup mudah ini BTN masih memberikan beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati. Fasilitas tersebut berupa suku bunga KPR yang kompetitif, proses pengajuan kredit yang cepat dan relatif mudah, jangka waktu kredit yang cukup panjang mencapai 25 tahun yang mengakibatkan cicilan menjadi lebih ringan, ada perlindungan asuransi yang memberikan ketenangan bagi orang yang mengajukan KPR, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu yang dapat memudahkan anda dalam mengajukan KPR rumah melalui KPR BTN Platinum adalah jaringan kerjasama yang luas dengan beberapa developer di seluruh Indonesia yang dimiliki oleh bank BTN. Dengan jaringan kerjasama dengan developer sudah pasti akan mempermudah anda dalam mengajukan kredit rumah, karena anda tidak perlu mencari sendiri rumah yang anda beli dan jika anda sudah memutuskan developernya anda tidak perlu mengurus sendiri pengajuan KPR tersebut. Suku bunga KPR yang ditawarkan BTN pun relatif rendah yaitu 12,50% p.a untuk KPR kurang dari 350 juta dan 12% p.a untuk KPR lebih dari sama dengan 350 juta. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.