Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus

BLOGGERBORNEO.COM – Samsung akhirnya secara resmi telah merilis perangkat terbaru mereka. Setelah sebelumnya sempat gencar diberitakan akan hadir dalam beberapa seri terbaru, Samsung Galaxy S6 Edge Plus akhirnya meluncur bersama Samsung Galaxy Note 5.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Samsung akan merilis beberapa smartphone terbaru, yaitu Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Plus. Namun kemarin Samsung hanya merilis dua perangkat saja. Meski begitu kehadiran dua perangkat tersebut dikatakan Samsung adalah sebagai wujud komitemen mereka terhadap pengguna.

Secara resmi Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 di New York, Amerika Serikat, Kamis, (13/8/2015). JK Shi, selaku CEO sekaligus Presiden Divisi IT & Mobile Samsung Electronics mengatakan bahwa melalui peluncuran dua smartphone terbarunya itu Samsung mencoba untuk membuktikan komitmen mereka kepada pengguna dengan terus melakukan inovasi yang berani dan tidak ragu-ragu dalam berusaha memenuhi kebutuhan para pengguna.

Samsung Galaxy Note 5

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kedua perangkat terbaru Samsung ini terlihat membawa sejumlah perubahan yang cukup berbeda dari perangkat yang sudah ada sebelumnya. Galaxy S6 Edge Plus misalnya, perangkat yang satu ini didesain dengan layar yang cukup besar jika dibandingkan dengan ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge, yaitu 5,7 inci. Ukuran yang sama juga diberikan kepada perangkat Galaxy Note 5. Meski masih memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy Note 4, di seri terbaru kali ini Samsung membekali phablet-nya itu dengan pen stylus yang lebih responsive dari sebelumnya.

Dilihat dari segi desain yang dimilikinya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan dua sisi layar yang melengkung, sama seperti desain layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 Edge. Untuk menunjang performanya Samsung membekali perangkatnya ini dengan prosesor 64-bit octa-core berkecepatan 2,1 GHz, berarsitektur 14nm.

Galaxy S6 Edge Plus

Kemampuan yang sama juga diberikan oleh Samsung pada Galaxy Note 5. Beda keduanya hanya terlihat dari bobot yang dimiliki oleh masing-masing perangkat. Galaxy S6 Edge Plus memiliki obot sekitar 153 gram, sedangkan Galaxy Note 5 memiliki bobot sekitar 171 gram.

Kedua perangkat tersebut juga menawarkan dua pilihan ruang penyimpanan untuk para pengguna, yaitu 32 GB dan 64 GB. Serta beberapa warna yang bisa dipilih, seperti Black Sapphire, Gold Platinum, Sllver Titanium, dan White Pearl. Sayangnya Samsung tidak membahas soal harga keduanya ketika peluncuran, namun kedua perangkat tersebut saat ini dirilis secara berbeda di beberapa wilayah karena menyesuaikan pada pasar dan operator ponsel yang ada. Baik Samsung Galaxy Note 5 maupun Galaxy S6 Edge Plus, diperkirakan baru akan tersedia secara global sekitar bulan Agustus 2015. (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.