Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Road to ASUS ZenFinity 2017, Nantikan Kehebohan Peluncuran ZenFone Live dan ZenFone Zoom S di Indonesia

Tepat sehari setelah kembali dari Kuala Lumpur dalam rangka menghadiri kegiatan SBB 2017, Blogger Borneo kembali harus terbang untuk menghadiri undangan ASUS ZenFinity 2017 di Hotel Pullman Central Park Jakarta. Pada kali, ASUS Indonesia akan meluncurkan dua tipe smartphone terbarunya yaitu ZenFone Live dan ZenFone Zoom S.

Road to ASUS ZenFinity 2017
Image: Dok. Pribadi

Mendapat dua undangan sekaligus dalam waktu yang hampir bersamaan membuat Blogger Borneo harus pandai membagi waktu agar semuanya bisa dilalui secara seimbang. Setelah pada tanggal 12-14 Mei 2017 Blogger Borneo harus berada di Kuala Lumpur, Malaysia dalam rangka menghadiri kegiatan Sepetang Bersama Blogger 2017, maka keesokan harinya dari tanggal 15-17 Mei 2017 Blogger Borneo kembali harus berada di Jakarta, Indonesia guna menghadiri undangan ASUS ZenFinity 2017. Sebelumnya Blogger Borneo ucapkan terima kasih kepada ASUS Indonesia yang telah mengundang untuk ke-4 kalinya. 🙂

Pada edisi kali ini ASUS Indonesia secara resmi akan meluncurkan dua tipe smartphone ASUS terbarunya yaitu ZenFone Live dan ZenFone Zoom S. Ada sekitar 40-an orang Blogger ASUS atau lebih dikenal sebagai BLUS diundang dalam acara ASUS ZenFinity 2017, sedangkan dari kota Pontianak sendiri diwakili oleh 3 (tiga) orang blogger yaitu Bang Freddy Hernawan (www.hernawan.net), Dwi Wahyudi (www.bloggerborneo.com), dan Priangga Otviapta (www.priangga.web.id).

LOMBA VIDEO INSTAGRAM AR ZENFINITY 2017

Tepat pada jam 08.00 WIB Blogger Borneo tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak, tak lama berselang datang juga Bang Freddy Hernawan. Setelah melakukan proses check-in, kami berdua langsung menunggu waktu keberangkatan di Terminal Ruang Tunggu Bandara.

Blogger Borneo and Bang Freddy Hernawan
Blogger Borneo and Bang Freddy Hernawan (Image: Dok. Pribadi)

Sebenarnya beberapa hari sebelum keberangkatan, pihak panitia penyelenggara dari ASUS Indonesia telah menginformasikan bahwa akan diselenggarakan Lomba Video Instagram dengan hadiah 5 unit ZenFone Live dan 3 unit ZenFone Zoom S. Jadi pada pelaksanaan kali ini, ASUS Indonesia secara khusus merancang undangan yang telah dipasang teknologi augmented reality (AR), jadi ketika undangan tersebut di scan menggunakan aplikasi playstore ZenFinity 2017 akan langsung muncul gambar animasinya yang sangat keren. Tapi sayang Blogger Borneo tidak bisa ikut serta dalam lomba ini karena sampai hari keberangkatan ternyata undangan yang dinanti-nanti tak kunjung tiba ke alamat rumah. Belum rejeki itu berarti namanya, tidak mengapa.

MOMEN REUNI BLUS COMMUNITY

Begitu mendarat di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Blogger Borneo dan Bang Freddy Hernawan langsung dihubungi oleh panitia penjemputan di depan pintu keluar kedatangan Terminal 1A, sedangkan untuk Priangga Otviapta sendiri meski statusnya juga berasal dari Pontianak namun karena masih kuliah di Bandung maka jalur perjalanannya berbeda dengan menggunakan kereta api. Kami berdua diminta untuk menunggu rombongan dari Semarang, Solo, dan Jogjakarta yang waktu kedatangannya hampir bersamaan.

Bersama Rombongan Semarang Solo Jogjakarta
Bersama Rombongan dari Semarang, Solo, dan Jogjakarta (Image: Dok. Pribadi)

Tampak beberapa wajah yang sudah cukup dikenal, seperti: Asmari Semarang, Mbak Uniek Semarang, Mbak Rahmi Semarang, Mas Jarwadi Jogjakarta, Bro Ghana Semarang, Dek Ade Solo, Om Bai Aceh, Bang Arief Ramadhan Jogjakarta, dan beberapa nama yang tidak disebutkan satu per satu disini muncul diantara para kerumunan orang-orang di pintu keluar kedatangan.

BACA JUGA: ASUS ZENFINITY 2017

Nah, menjadi kesempatan cukup istimewa disini ketika Blogger Borneo pada akhirnya bisa bertemu dengan salah seorang blogger famous dari Palembang yaitu Koh Deddy Huang. Meski sebelumnya belum pernah bertemu langsung, tapi kita sudah sering berkomunikasi melalui aplikasi chat loh. Jadi karena ini merupakan momen pertama kali bertemu, maka tanpa ragu Blogger Borneo langsung mengambil ancang-ancang selfie. So, look camera and say cheerrsssss… 😉

Selfie with Koh Deddy Huang Blogger Palembang dan Bang Bai Blogger Aceh
Selfie with Koh Deddy Huang Blogger Palembang dan Bang Bai Blogger Aceh (Image: Dok. Pribadi)

Setelah dipastikan semua rombongan telah lengkap, maka kami semua diminta untuk naik ke bis yang telah dipersiapkan. Untuk sejenak Blogger Borneo bisa duduk beristirahat dimana bis yang ditumpangi terus bergerak melaju menuju Hotel Pullman Central Park Jakarta. Mendengar nama hotel ini ingatan Blogger Borneo langsung terbawa ke momen pertama kali diundang dalam peluncuran ASUS ZenFone 2 pada pertengahan tahun 2015. Hanya saja pada saat itu Blogger Borneo menginap di Hotel Grand Mercure yang letaknya tidak begitu jauh dari lokasi, sedangkan untuk saat ini sepertinya semua undangan beri akomodasi penginapan di hotel yang sama.

BACA JUGA: REVIEW ASUS ZENFONE ZOOM S

Sebelum menuju kamar masing-masing untuk beristirahat, semua rombongan diharuskan melakukan proses registrasi ulang terkait status kehadiran dan pemberian kunci kamar masing-masing. Blogger Borneo sendiri memperoleh kamar nomor 105 di lantai satu.

Proses Registrasi Ulang Para Undangan ASUS ZenFinity 2017
Proses Registrasi Ulang Para Undangan ASUS ZenFinity 2017 (Image: Dok. Pribadi)

Menyempatkan diri untuk melihat suasana malam kota Jakarta sambil menikmati suguhan segelas kopi panas, Blogger Borneo berdiri dari halaman teras luar yang ada. Perjalanan hari ini sungguh luar biasa, meski rasa letih masih cukup terasa dikarenakan Blogger Borneo baru saja melakukan kunjungan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama 3 hari sebelumnya, namun untuk sesaat rasa itu sirna ketika melihat pemandangan diluar sana sembari ditemani hembusan sang angin malam.

Mencoba untuk mendokumentasikan Hotel Pullman Central Park Jakarta dari salah satu sudut pandang hingga terciptalah hasilnya sebagai berikut:

Hotel Pullman Central Park Jakarta

Wahai angin malam, tidak terasa waktu sudah beranjak semakin gelap. Rasanya badan ini sudah cukup terasa penat dan letih, oleh karena itu diriku memohon ijin untuk meninggalkanmu seorang diri diluar sana. Selamat tidur Jakarta, sepertinya ini merupakan saat yang tepat bagiku berada di peraduan. Mimpi indah bagi semuanya, jangan lupa berdo’a sebelum tidur, Bismika Allahumma Ahya Wa Bismika Amuut. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.