Sejak Ganti Akses Internet Tercepat di Dunia, Warkop Modern Ini Langsung Rame Pengunjung

Ada pemandangan yang tidak biasanya ketika Blogger Borneo datang ke salah satu warkop modern yang terletak di kawasan Jalan Gusti Hamzah atau lebih dikenal sebagai Jalan Pancasila Pontianak.

Baru mengenal tempat ini ketika diberitahu oleh salah seorang tim PontiMarket.Com yang merupakan trainer Internet Marketing di Pontianak yaitu Pak Edi Suprianto. Mungkin kurang lebih 3 (tiga) bulan sudah Blogger Borneo menjadikan lokasi warkop modern ini sebagai tempat nongkrong yang dirasa cukup nyaman untuk dijadikan sebagai salah satu virtual office Blogger Borneo Network.

Warkop Modern, mungkin ini merupakan satu istilah yang tepat untuk menggambarkan bagaimana situasi dan kondisi dari lokasi nongkrong ini karena jika dilihat secara sekilas, justru sebenarnya lebih pantas untuk dibilang sebagai sebuah coffee shop. Tapi ketika melihat daftar harga dari menu makanan dan minuman yang disajikan, aseli ini mah kelasnya kurang lebih seperti warung kopi atau warkop. Jadilah Blogger Borneo menyebutnya sebagai Warkop Modern.

BLOK M COFFEE PANCASILA

Membaca nama ini, pikiran langsung terbang membayangkan kawasan Blok M di Jakarta. Entah kenapa nama yang disematkan oleh Bang Muksin, pengelola warkop modern ini sepertinya memiliki daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang membacanya. Setidaknya begitu membaca nama ini, rasa penasaran dalam benak diri langsung muncul sehingga tanpa sadar posisinya sudah duduk di salah satu kursi sofa empuk yang nyaman.

Kondisi Blok M Coffee Setelah Akses Internet Cepat Dipasang
Image: Dok. Pribadi

Tidak ada rasa bosan ketika duduk disini sehingga melakukan aktivitas rutin pun tetap merasa nyaman. Apalagi baru-baru ini di Blok M Coffee baru saja dipasang jaringan internet anti lelet yang layanannya direkomendasikan oleh Blogger Borneo Network.

Sebenarnya waktu awal mula Blogger Borneo mulai mengenal dan beberapa kali datang ke tempat nongkrong asyik di Pontianak ini, pemiliknya sudah memasang jaringan internet. Akan tetapi, akses yang  terpasanga ternyata tidak mampu menjangkau semua pengunjung sehingga ketika dalam kondisi ramai, akses internetnya pun mulai lambat dan bermasalah.

AKSES INTERNET CEPAT

Melihat kondisi ini, Blogger Borneo pun mengajak Pak Edi Suprianto untuk berdiskusi ke pemilik warkop modern ini. Kebetulan Bang Muksin adalah sahabat karibnya Pak Edi sehingga proses pendekatannya bisa lebih cepat dan enak karena sudah terlebih dulu kenal.

Ternyata setelah berdiskusi, baru diketahui ternyata memang selama ini Bang Muksin merasakan hal yang sama dengan layanan akses internet yang digunakan selama ini. Dan menurutnya, hal ini secara langsung berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke lokasinya karena pada umumnya mereka mencari tempat nongkrong yang memiliki akses internet cepat dan tentu saja harga menu makanan dan minumannya murah.

Oke sip, akhirnya sekarang sudah diketahui benang merahnya. Karena Blogger Borneo memiliki jaringan khusus untuk pemasangan internet dengan kualitas prima dan layanan 24 jam, maka penawaran untuk melakukan pergantian pun diberikan kepada pengelola Blok M Coffee tersebut. Bicara mengenai harga dari jasa layanan yang diberikan, nantinya baru bisa ditentukan setelah tim melakukan survei.

JUMLAH PENGUNJUNG MENGALAMI PENINGKATAN

Begitu pengelola setuju, keesokan harinya tim survei pun langsung turun ke Blok M Coffee untuk melakukan analisa teknis dan pemetaan titik jaringan internet yang dibutuhkan. Setelah proses survei selesai dilakukan, laporan akhir yang berisikan informasi terkait sistem pemasangan dan berapa biaya awal yang harus dikeluarkan diberikan kepada si pengelola. Alhamdulillah laporan tersebut diterima dan beberapa hari kemudian baru proses pemasangan bisa dilakukan.

Salah Seorang Pengunjung Sedang Asyik Menonton Online Movie
Image: Dok. Pribadi

Hari ini merupakan hari kedua setelah jaringan internet baru yang dianggap tercepat di dunia oleh sang pengelolanya yaitu Bang Muksin. Seperti biasa, Blogger Borneo langsung menuju ke warkop modern ini begitu selesai mengantar anak berangkat sekolah.

Dan seperti apa yang telah dituliskan di awal tulisan bahwa pemandangannya agak berbeda hari ini. Jika sebelumnya jumlah pengunjung yang datang tidak mencapai 5 (lima) orang, justru pada pagi hari ini dapat dilihat hampir semua meja sudah ada yang menduduki. Alhamdulillah…

Nah, bagi kawan-kawan yang ingin kantor, cafe, warkop, atau coffee shop nya ingin mendapatkan layanan jaringan internet tercepat di dunia (menurut sang pengelola Blok M Cofee) dapat langsung menghubungi: Dwi Wahyudi 0811-56-1982 atau Edi Suprianto 0896-2381-7678. Semoga bermanfaat… (DW)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More