RajaSofa.Com, Pusat Desain Sofa Kulit Asli Custom Sejak Tahun 2000

Kursi Sofa Kulit Asli Kualitas Terbaik

Sofa Kulit Asli

Kualitas berbanding lurus dengan harga, demikian prinsip yang selalu dipegang oleh RajaSofa.Com. Jika dilihat melalui halaman websitenya, Anda bisa melihat bagaimana hasil akhir sentuhan akhirnya dalam bentuk kursi sofa kulit. Sungguh istimewa bukan?

Jika selama ini Anda merasa kuatir dengan kualitas dari sebuah produk sofa, maka jangan kuatir dengan kualitas produk dari RajaSofa.Com. Sepertinya pengalaman selama 9 tahun dengan sumber daya manusia terdiri dari 18 orang pekerja profesional telah cukup menunjukkan kinerjanya selama ini seperti apa.

Yang pasti selama memberikan layanan kepada para pelanggannya, Alhamdulillah belum ada komplain serius terhadap produk-produk hasil produksi RajaSofa.Com.

Ingin menjadi pusat sofa kulit asli di Indonesia, demikian keinginan dari Mbak Evi Daulay, pendiri sekaligus pemilik dari RajaSofa.Com. Blogger Borneo sendiri sudah pernah bertemu beberapa kali dengan Mbak Evi ketika sedang berada di Jakarta.

Secara personal maupun bisnis, banyak ilmu yang didapatkan dari seorang ibu yang tampak selalu lincah dan awet muda ini. Dan siapa mengira bahwa sosok wanita berjilbab ini juga jago dan paham mengenai konsep Search Engine Optimization (SEO) yang selama ini diterapkannya dalam mempromosikan usahanya secara online melalui RajaSofa.Com.

Berikut merupakan beberapa model sofa kulit premium yang sudah pernah diproduksi oleh RajaSofa.Com, yaitu:

Sofa Kulit Asli Model Ruang Tamu

Raja Sofa - Model Kulit Ruang Tamu
Kursi Sofa Kulit Ruang Tamu (Foto: RajaSofa.Com)

Sofa Kulit Asli Model Ruang Sudut

Jual Sofa Kulit Asli Pontianak
Kursi Sofa Kulit Model Ruang Sudut (Foto: RajaSofa.Com)

Sebenarnya masih banyak lagi beberapa produk pilihan lainnya seperti yang tampak dibawah ini:

Raja Sofa - Model Bed Stylish
Sofa Kulit Asli Model Bed Stylish (Foto: RajaSofa.Com)

Cara Membersihkan Sofa Kulit dengan Mudah

Ketika sofa kulit asli Pontianak terkena tumpahan cairan, jangan langsung diseka karena malah akan membuat noda semakin meluas dan mengubah warna bahan kulit. Cukup tepuk-tepuk tumpahan cairan tersebut secara perlahan dengan menggunakan kain lembab untuk menyerapnya.

Gunakan produk pembersih bahan kulit khusus untuk menghilangkan noda yang lebih serius. Perhatikan tata cara penggunaan yang tertera pada kemasan produk tersebut. Ikuti petunjuknya secara bertahap agar tidak terjadi kesalahan ketika melakukan proses pembersihan.

Untuk mengembalikan tingkat kelenturan bahan kulitnya, gunakan kondisioner atau pelembab kulit. Sama halnya seperti melakukan perawatan rambut, jika tidak menggunakan pelembab maka rambut Anda akan menjadi kering dan mudah rontok.

5 Cara Mengenal Ciri Sofa Kulit Asli

Banyak kasus ditemukan di lapangan para penjual mengaku sofa yang dijualnya menggunakan kulit asli, tapi setelah dibeli baru ketahuan ternyata menggunakan kulit sintetis. Bicara kualitas tentu saja kita akan bicara harga, akan tetapi jangan sampai harga jualnya sofa kulit asli tapi barang yang diterima sofa kulit sintetis.

Nah berikut ini 5 (lima) tips mengenal ciri sofa kulit asli, yaitu:

1. Baca Label pada Sofa

Setiap produk sofa pabrikan pasti memiliki label atau paling tidak brosur berisi spesifikasi produk. Pastikan Anda membacanya dengan teliti untuk mengetahui jenis kulit yang digunakan. Jika informasi tersebut tak tersedia, tanyakan kepada penjualnya.

2. Kenali Aroma Sofa

Jangan malu-malu untuk mencium aroma sofa yang akan Anda beli. Kulit asli mengeluarkan aroma khas yang sulit digambarkan dan juga sulit ditiru. Sementara itu, sofa dari kulit palsu memiliki aroma seperti bahan kimia dari serat sintetis yang dipakai.

3. Rasakan Permukaan Sofa

Kulit asli memiliki permukaan yang halus, fleksibel dan mudah kembali ke bentuk semula. Coba Anda duduki atau tekan bagian sofa dan lihat bagaimana sofa kembali ke bentuk semula. Sofa yang terbuat dari kulit palsu biasanya lebih kaku dan keras.

4. Perhatikan Guratan Kulit

Karena merupakan bahan alami, kulit asli memiliki guratan yang khas, unik dan tidak sama. Sementara itu, kulit buatan biasanya memiliki guratan yang seragam karena dicetak menggunakan mesin.

5. Cek Bagian Belakang Sofa

Penting untuk memeriksa bagian belakang sofa guna memastikan sofa terbuat dari kulit asli atau tidak. Periksalah jika bagian belakang juga terbuat dari kulit seperti bagian depan sofa atau malah ditambal dengan menggunakan kain biasa. Jika menggunakan kain biasa, sudah bisa dipastikan jika produk tersebut palsu.

Model Sofa Kulit Asli Terbaru

Model Sofa Ruang Tamu Terbaru Raja Sofa 2018
Image: Dok. Pribadi
Model Sofa Terbaru 2018 Raja Sofa
Image: Dok. Pribadi

Harga Sofa Kulit Asli

Khusus untuk harga, jangan kuatir. RajaSofa.Com tetap akan memberikan garansi terhadap kualitas produk yang dibuat. Dan karena pesanan ini sifatnya kustomisasi sesuai keinginan pelanggan, maka harganya juga harus dibicarakan secara khusus.

Bagi para pelanggan yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat bisa langsung menghubungi perwakilan jual sofa kulit asli Pontianak melalui 0811-56-1982 untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu baru akan dikerjakan setelah mekanisme pembayaran dilakukan.

Workshop RajaSofa.Com

Jl. Sawo No.1 Cipete Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12150

HP. 0813-1968-7742 (Pak Hendra)

Kantor Pemasaran Kalimantan Barat

Jl. Arteri Supadio KM.3 Komp. Pondok Indah Lestari D11/14

Kabupaten Kubu Raya 78391 Kalimantan Barat

HP. 0811-56-1982 (WhatsApp)

Blogger Borneo

Founder of Blogger Borneo Network. Info Kerjasama via email bloggerborneo[a]gmail.com atau 0896-8888-2022 (WA)

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar