Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Asus ZenPower 10050 mAh, Kapasitas Besar Seukuran Kartu Kredit

Kemunculan smartphone terbaru saat ini dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya, menuntut penggunaan daya yang cukup besar. Bagi pengguna yang lebih sering beraktifitas di luar rumah yang sangat jarang sekali menemukan sumber daya untuk mengisi daya gadget mereka, ini tentu saja merupakan sebuah masalah. Namun, seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya teknologi, kemudian muncul sebuah alat pengisi daya smartphone bernama PowerBank, bahkan beberapa produsen juga sudah mulai membuat PowerBank untuk perangkat mereka, tak terkecuali ASUS.

Sejak kemunculan Zenfone 2, ASUS tampaknya juga mulai berpikir untuk mengikuti jejak produsen lain seperti Samsung yang membuat perangkat pengisi daya atau PowerBank untuk perangkat smartphone mereka. ASUS kemudian juga menciptakan alat pengisi daya portable buatannya sendiri yang disebut dengan Asus ZenPower, dinamai seperti itu karena alat tersebut digunakan untuk mengisi daya perangkat smartphone unggulan ASUS yaitu Zenfone.

Setelah sebelumnya ASUS sempat mengeluarkan ZenPower generasi pertama dengan kapasitas 9.600 mAh, untuk saat ini ASUS kembali meluncurkan ZenPower generasi kedua dengan kapasitas lebih besar yaitu 10.050 mAh. Ini tentu saja sangat cocok dengan perangkat Asus Zenfone Max yang memiliki kapasitas daya sekitar 5.000 mAh.

ASUS ZenPower 10050 mAh
ASUS ZenPower 10050 mAh (Sumber: Dok. Pribadi)

Dengan kapasitas besar yang dimilikinya, Asus ZenPower diklaim merupakan perangkat pengisi daya portable pertama di dunia yang memiliki kapasitas daya hingga 10.050 mAh. Tidak hanya itu, bentuknya yang hanya seukuran kartu kredit juga membuat PowerBank yang satu ini dijuluki si kecil yang bertenaga, kecil-kecil cabe rawit. Dengan daya sebesar itu, Asus ZenPower mampu mengisi penuh semua gadget yang kita yang kita miliki. Mulai dari smartphone, tablet hingga jam tangan pintar ZenWatch.

Berbeda dengan PowerBank pada umumnya, Asus ZenPower tidak hanya mementingkan daya besar dan bentuk yang praktis tapi juga kenyamanan dan keamanan pengguna serta daya tahan ZenPower sendiri. Untuk itu Asus menciptakan ZenPower menggunakan bahan alumunium berkualitas berlapis warna-warna cerah yang tentu saja akan cocok suasana hati para penggunanya, serta dilengkapi pula dengan 11 teknologi Powersafe yang akan membuat pengguna dan perangkat lebih aman.

ASUS ZenPower Seukuran Genggaman Tangan
ASUS ZenPower Seukuran Genggaman Tangan (Sumber: Dok. Pribadi)

Dengan port USB berkekuatan 2.4 ampere yang dimilikinya, perangkat yang diisi menggunakan ZenPower juga akan lebih cepat dari biasanya. Itu karena kekuatan daya yang dimiliki oleh port USB dipadukan dengan kabel yang telah ditentukan sesuai dengan standar dan ukurannya. Perlindungan yang diberikan oleh teknologi PowerSafe akan mencegah terjadinya arus pendek karena arus masuk dan keluar sudah diatur dengan sangat baik oleh teknologi ekslusif ASUS yang satu ini.

Soal kualitas, ASUS ZenPower sudah tidak perlu diragukan lagi.  Blogger Borneo sendiri telah melakukan ujicoba terhadap produk ini dimana untuk ASUS ZenFone Selfie dengan kapasitas baterai 3.000 mAh dapat mencapai 3 kali pengisian. Waktu yang dibutuhkan sekali penggunaan adalah sekitar 2 jam saja. Sedangkan ASUS ZenPower 10.050 mAh membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam sekali pengisian sampai penuh. Jadi tidak salah jika Blogger Borneo memilih ASUS ZenPower 10.050 mAh karena kualitasnya sudah benar-benar teruji. Masih ragu untuk memiliki ZenPower sekarang juga? (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
8 Comments
  1. Rizal Aditiyo Supendi says

    produk asus emang keren nih..
    udah ngeluarin zenfone, masih ngeluarin produk powerbank..
    asus emang JOSS dah (y)

    1. Dwi Wahyudi says

      Masih ada satu lagi yang akan direview Mas Bro yaitu ASUS ZenFlash, tunggu update selanjutnya ya… 🙂

  2. Kang Arul says

    pernah make dan jajal…. oke punya

    1. Dwi Wahyudi says

      Mantebbb… Sing pasti powerbank ini anti galau Om 😀

  3. priangga says

    udah punya ini sejak awal, barangnya kecil tapi memuaskan broooo

    1. Dwi Wahyudi says

      Mane pula, dimane2 barang besar tuh memuaskan. Wkwkwkwkw… Btw, tu profile ente bener… 😀

  4. AM Tutorial says

    Sayangnya cuma ada satu port usb

    1. Dwi Wahyudi says

      Iya, cuma 1 port USB tapi sudah cukuplah bagi saya. 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.