Home Pengajuan Mesin Kasir SPOTS

Pengajuan Mesin Kasir SPOTS

Pengajuan Mesin Kasir SPOTS – Pernahkah Anda merasa kewalahan dengan semua yang perlu dikerjakan dalam keseharian restoran Anda? Mungkin dalam hal pencatatan pesanan yang masuk, pengembalian uang, pencatatan resi, atau mungkin penulisan laporan harian?

Jika iya, SPOTS siap membantu! Kini, Anda tidak perlu lagi memusingkan setiap detail kecil operasional restoran Anda karena SPOTS dapat mengurus semuanya dengan satu perangkat aplikasi kasir saja.

Prosedur Pengajuan

Tahap Pertama

Untuk dapat menggunakan perangkat mesin kasir SPOTS langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengisi form pengajuan mesin kasir SPOT dibawah ini:

Catatan:

  • Karena harus melalui proses survei dari tim marketing Mesin Kasir SPOTS, maka untuk sementara wilayah jangkauan hanya meliputi: Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Mempawah.

Tahap Kedua

Setelah data pengajuan Mesin Kasir SPOTS telah diisi lengkap, maka langkah selanjutnya adalah menunggu konfirmasi balasan dari tim marketing melalui WhatsApp (pastikan nomor handphone yang dimasukkan dalam form pengajuan terkoneksi dengan aplikasi WhatsApp). Konfirmasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda berminat untuk memesan produk Mesin Kasir SPOT.

Tahap Ketiga

Begitu proses konfirmasi via WhatsApp selesai dilakukan, proses selanjutnya adalah kunjungan langsung ke lokasi usaha milik pemohon untuk meminta beberapa dokumentasi yang dibutuhkan sebagai syarat utama pengajuan. Pada proses survei ini juga akan dilakukan transaksi pembayaran untuk mesin kasir SPOTS seharga Rp. 290.000,- (Bonus Free Internet Telkomsel 1 Tahun).

Update:

  • Per 1 Agustus 2019 harga Mesin Kasir SPOTS naik menjadi Rp. 490.000,-

Video Demo

Review Lengkap

Review Mesin Kasir Gojek SPOTS