Pengajuan Mesin Kasir SPOTS

Mesin Kasir Gojek
Image: Dok. Pribadi

Prosedur Pengajuan

Tahap Pertama

Untuk dapat menggunakan perangkat mesin kasir SPOTS langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengisi form pengajuan mesin kasir SPOT dibawah ini:

Pengajuan SPOTS Mesin Kasir Gojek Nadi POS

Form ini digunakan sebagai proses awal pengajuan Mesin Kasir Gojek SPOTS dimana data yang diterima akan diteruskan ke pihak perusahaan untuk kemudian dilakukan proses survei dari tim SPOTS.
  • Nama Lengkap Pemilik Usaha
  • Contoh: Rumah Makan Simpang Empat, Warkop Pasti Enak, Dll
  • Nomor HP atau WA yang Dapat Dihubungi
  • Mohon isi data selengkapnya untuk kebutuhan survei oleh tim SPOTS

Catatan:

  • Karena harus melalui proses survei dari tim marketing Mesin Kasir SPOTS, maka untuk sementara wilayah jangkauan hanya meliputi: Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, dan Kabupaten Mempawah.

Tahap Kedua

Setelah data pengajuan Mesin Kasir SPOTS telah diisi lengkap, maka langkah selanjutnya adalah menunggu konfirmasi balasan dari tim marketing melalui WhatsApp (pastikan nomor handphone yang dimasukkan dalam form pengajuan terkoneksi dengan aplikasi WhatsApp). Konfirmasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda berminat untuk memesan produk Mesin Kasir SPOT.

Tahap Ketiga

Begitu proses konfirmasi via WhatsApp selesai dilakukan, proses selanjutnya adalah kunjungan langsung ke lokasi usaha milik pemohon untuk meminta beberapa dokumentasi yang dibutuhkan sebagai syarat utama pengajuan. Pada proses survei ini juga akan dilakukan transaksi pembayaran untuk mesin kasir SPOTS seharga Rp. 290.000,- (Bonus Free Internet Telkomsel 1 Tahun).

Video Demo

Review Lengkap

Review Mesin Kasir Gojek SPOTS

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More