Indonesia Website Awards

Sun Life Syariah Selenggarakan Customer Gathering Perdana di Pontianak

Dalam rangka persiapan pembukaan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Syariah pertama di Kalimantan Barat, Sun Life Indonesia selenggarakan customer gathering perdana di Hotel Ibis Pontianak, Rabu (24/08/2022) dari jam 18.30 sampai selesai.

Image: Dok. Pribadi

Customer Gathering Sun Life Syariah Pontianak

Memperkenalkan produk unggulan yang dimiliki yaitu Asuransi Salam Hasanah dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga (ASAK) menjadi tujuan utama kehadiran perwakilan Sun Life Indonesia untuk kali perdana dalam kegiatan customer gathering yang diselenggarakan Hotel Ibis Pontianak, Rabu (24/08/2022).

Secara resmi, Sun Life Indonesia telah membuka Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) nya di kota Pontianak per tanggal 1 Agustus 2022 dibawah bendera Royal Andara Syariah (RAS) yang dipimpin oleh Bapak Wahyu Chandra. Insya Allah di pertengahan September KPM nya akan diresmikan secara simbolis.

Meskipun dalam periode beberapa tahun terakhir, pemberitaan mengenai perusahaan asuransi bermasalah cukup santer terdengar dan dapat dilihat di berbagai media sosial maupun portal berita online yang ada namun hal tersebut tidak menyurutkan Sun Life Indonesia untuk terus mengeluarkan produk terbarunya dalam bentuk Asuransi Kesehatan ataupun Unit Link.

Kondisi Pandemi Memberikan Bukti

Mungkin selama ini saya dan Anda masih tidak begitu merasakan manfaat dari kepemilikan sebuah produk Asuransi Kesehatan ketika kondisi kehidupan terasa berjalan normal. Akan tetapi ketika Virus Covid 19 muncul dan langsung menyerang secara masif, disinilah baru terasa manfaat dari asuransi kesehatan.

Sebuah survei yang dilakukan di Asia terkait dampak dari pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa 60% responden merasa penting mempersiapkan keuangan dan perlindungan untuk kenyamanan masa depan. Berbicara tentang perlindungan, keluarga menjadi prioritas yang harus dilindungi, baik dari segi kesehatan, maupun finansial.

Baca Juga:   Proyek Kripto Squid Game Scam, Dana Holder 1,2 Juta Dollar Hilang dalam Semalam

Melihat fakta ketika 94,9% responden di Indonesia khawatir anggota keluarga tertular pandemi, Sun Life Indonesia memperkenalkan produk syariah terbarunya yaitu Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Hadir dengan sejumlah manfaat, produk ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi enam orang anggota keluarga sekaligus, dalam satu polis.

Hasil Survei Alvara

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh tim Alvara Research dijelaskan bahwa pertumbuhan angka kasus positif Covid-19 di Indonesia yang signifikan, serta berbagai dampak ekonomi yang mengikuti memunculkan kecemasan di tengah masyarakat.

Survei tersebut telah memperlihatkan bahwa kekhawatiran akan keselamatan dan kesehatan keluarga menjadi yang paling mendominasi (94,9%), sedangkan kekhawatiran akan kehilangan pekerjaan berada di posisi ke dua (63,3%), dan diikuti dengan dampak ekonomi seperti kenaikan harga berada di posisi ke tiga (61,8%).

Dengan hadirnya pandemi dalam kehidupan kita baru-baru ini, telah mengembalikan kesadaran masyarakat mengenai hal yang paling esensial dalam kehidupan mereka adalah keluarga. Momen bersama keluarga selama pandemi, di satu sisi memberi dampak positif bagi kualitas kebersamaan keluarga.

Sun Life Syariah Pontianak Customer Gathering Narasumber
Image: Dok. Pribadi

Memberikan Rasa Tenang

Akan tetapi disisi lain, kekhawatiran akan kesehatan, kondisi ekonomi hingga keselamatan keluarga juga turut meningkat. Keinginan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan setiap anggota keluarga pun menjadi sebuah keniscayaan, baik di masa kini, maupun masa depan.

Nah disinilah asuransi kesehatan akan memberikan rasa tenang dan aman karena sifatnya adalah memberikan perlindungan finansial terbaik di masa depan. Dalam kondisi ini, Sun Life Indonesia mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif.

Sebagai orang tua, kita tentu memiliki keinginan untuk terus menemani dan memberikan perlindungan jangka panjang terbaik bagi keluarga. Namun tidak bisa dipungkiri, seiring dengan berbagai kesempatan yang terbuka di masa depan, berbagai risiko dalam kehidupan bisa menjadi hambatan.

Baca Juga:   Hyundai Pontianak Tawarkan 4 Varian Hyundai Creta Mobil Pilihan Keluarga

1 Polis 1 Keluarga

Membantu keluarga Indonesia meraih kenyamanan dan mencapai target jangka panjang mereka, Sun Life Indonesia menghadirkan solusi inovatif melalui kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 4 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis.

Kedepannya, Royal Andara Syariah sebagai pemegang lisensi Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Sun Life Syariah pertama di Kalimantan Barat akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat serta keunggulan apa saja yang ada dalam setiap produk Asuransi Kesehatan maupun Unit Link yang dimiliki.

Menurut Direktur KPM Sun Life Syariah Pontianak, Wahyu Chandra dalam pemaparannya, memang bukan sebuah pekerjaan mudah untuk membuka mindset masyarakat mengenai pentingnya memiliki asuransi kesehatan bagi setiap keluarga. Akan tetapi disinilah peran serta kita sebagai sharia advisor sangat dibutuhkan masyarakat.

Kesimpulan

Dirinya menambahkan bahwa kita tidak dapat menebak apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Tapi dari kondisi pandemi yang telah melanda dalam kurun waktu dua tahun terakhir, kita semua dapat melihat bagaimana dampaknya meluluhlantakkan hampir seluruh aspek kehidupan manusia.

“Dari pandemi kita dapat melihat dan mengambil pelajaran bahwa langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan di masa depan tetap harus menjadi pertimbangan utama. Dan salah satu bentuk proteksi terbaik untuk saat ini yang dapat diambil adalah dengan memiliki produk 1 Polis 1 Keluarga dari Asuransi Sun Life Syariah.” demikian jelasnya.

Baca Juga:   ASUS Selenggarakan Kontes SEO ExpertBook Berhadiah Total 35 Juta Rupiah

Bagi siapa saja yang masih penasaran dengan produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga (ASAK) dapat langsung menghubungi Sharia Advisor Sun Life Syariah. (DW)

 

RajaBackLink.com
Don`t copy text!