Tampil Modis dengan Cheongsam Modern Rancangan Sendiri

Anda kebingungan hendak memakai baju apa kala prosesi sangjit nanti? Busana cheongsam rasanya mampu menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk hari istimewa itu. Bagi Anda yang mengaku menyukai dunia fashion, rasanya tampil beda dan tidak monoton tentu menjadi tagline didalam berbusana bukan?

Jika dirasa gaun cheongsam yang kerap Anda gunakan terlampau biasa, kenapa tidak berkreasi sendiri? Tentunya bersama kreativitas Anda, baju cheongsam itu dapat menjadi luar biasa.

CHEONGSAM MODERN

Berikut beberapa inspirasi untuk menyebabkan cheongsam modern tampil berbeda.

Merubah Model

Jika gaun cheongsam kebanyakan memiliki model panjang hingga semata kaki maupun se-betis, Anda bisa memodifikasikannya dengan gaun sedikit di atas lutut. Tampilan ini akan menambah gaya elegan dalam diri Anda sehingga Anda tampak lebih memukau.

Pilih Aksesori Simpel

Berhubung Cheongsam modern Anda sudah ditaburi dengan banyak payet atau swarovsky, tentu itu sudah membuat tampilan Anda terlihat glamor. Sebaiknya jangan mengenakan aksesori yang berlebihan, karena akan merusak penampilan Anda yang sudah terlihat sempurna. Lebih baik tambahkan saja sedikit aksesori yang tidak terlalu mencolok.

Pilih Warna yang Beda

Jika selama ini Cheongsam identik dengan warna merah, mungkin untuk acara istimewa ini Anda bisa mengganti warna Cheongsam Anda dengan warna lain. Anda bisa memilih warna sesuai keinginan. Mungkin, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan warna yang sedang nge-tren saat ini.

Memberi Motif

Agar tidak terkesan monoton, mungkin Anda bisa menambahkan material lain pada gaun. Bisa ditambahkan payet-payet atau juga material yang memberikan sentuhan kilauan seperti swarovsky pada bagian-bagian tertentu. Dengan demikian gaun cheongsam modern Anda akan terlihat glamor dan elegan.

High Heels

Sebagai padanan gaun cheongsam yang akan Anda kenakan, pilih sepatu high heels dengan warna senada agar kaki jenjang semakin terlihat lebih seksi.

Selain beberapa tips di atas, Anda bisa memerhatikan tips lainnya sebagai berikut.

1. Aksesori yang pas Anda dapat memadu padankan cheongsam bersama dengan sepatu sneakers atau oxford. Selain itu, tas clutch besar bersama dengan warna metalik terhitung dapat membawa dampak penampilan Anda menjadi bertambah modern. Kuncinya, justru jangan menambah aksesori kalung atau anting yang berlebihan dikarenakan cheongsam sudah menonjol berasal dari faktor warna, motif, dan bentuk.

2. Tatanan rambut Anda kemungkinan menarik untuk mengenakan sanggul chignon yang cantik dan klasik. Namun, penampilan selanjutnya justru membawa dampak cheongsam jadi semakin terkesan formal. Oleh sebab itu, alangkah lebih baik jika gerai saja rambut Anda. Jika menghendaki penampilan yang lebih rapi, kepang rambut dapat jadi alternatif pilihan.

3. Make up modern dapat dikreasikan bersama dengan rias wajah modern Anda. Gunakan lipstik berwarna fuschia atau justru nude. Salah satu hal penting dalam menggunakan model baju cheongsam modern pastikan wajah Anda terlihat segar dikarenakan baju Anda memiliki corak dan warna yang semarak.

4. Cheongsam modern tak melulu harus bersifat gaun selutut. Anda dapat memberikan aksen peplum atau justru mengubahnya jadi jumpsuit cantik bersifat modern.

Agar mempermudah Anda untuk mendapatkan perlengkapan yang bisa dipadu padankan dengan cheongsam Anda. Anda tidak perlu ribet dan khawatir karena aplikasi Bukalapak akan membantu menyediakan segala kebutuhan Anda yang bisa menunjang penampilan Anda menyambut Imlek.

Dapatkan juga berbagai keuntungan dari aplikasi Bukalapak. Anda bisa memperoleh berbagai barang yang Anda butuhkan sesuai dengan keinginan dengan harga yang variatif.

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More