Target Penjualan 10 Juta Unit Tercapai, Astra Motor Gelar Pesta BeAT di Matahari Mall Pontianak

Pesta Beat Astra Honda Motor Kalbar 2016
Image: Dok. Pribadi

Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda area Kalimantan Barat mengajak generasi muda untuk menikmati pagelaran acara di Pesta BeAT 2016. Event yang diselenggarakan di Matahari Mall Pontianak ini merupakan bentuk perayaan atas telah terjualnya 10 juta unit Honda BeAT secara nasional.

Rangkaian acara yang dimulai serentak secara nasional pada tanggal 13 Agustus 2016 ini akan diisi dengan beraneka ragam aktivitas anak muda yang memiliki semangat kompetisi. Mulai dari Cosplay Competition yang menghadirkan seragam-seragam menarik dari figure action Jepang sampai ke Fashion Show dengan tema Hijab Sporty yang menuntut para peserta untuk tetap berpenampilan islami dengan menutup aurat meskipun style fashionnya adalah sporty. Selain itu, masyarakat yang hadir juga akan dihibur langsung oleh artis ibukota yaitu Citra Scholastika.

“Special performance ini tentu sebagai ucapan terima kasih kami kepada para konsumen loyal Honda terutama pengguna Honda BeAT karena saat ini Honda BeAT menjadi motor matik pilihan masyarakat Kalimantan Barat”, ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara.

Kegiatan bertemakan anak muda lainnya yang dijamin tidak akan kalah serunya adalah hadirnya Performance Marching Band, Local Band Nasi Putih, dan Honda Flash Mop. Selain itu masih ada beberapa event lain seperti K-Pop Cover Dance Competition dan School Dance yang akan semakin menambah semarak penyelenggaraan Pesta BeAT 2016 di Pontianak ini.

Tidak hanya sampai disini, Pesta BeAT 2016 dijamin ramai dan heboh karena akan dilaksanakannya Parade Motor Honda hias berkeliling kota Pontianak, stand spare parts Motor Honda, stand Komunitas Pecinta Musang, booth community bertemakan Korea dan Jepang, stand Gundam Community, dan masih banyak lagi lainnya.

Khusus untuk pelanggan Honda BeAT, dalam kegiatan ini berkesempatan juga untuk mendapatkan fasilitas service gratis dan ganti oli mesin gratis. Syaratnya cukup mudah, cukup langsung datang saja dengan membawa motor Honda BeAT Series ke lokasi acara serta membawa STNK asli dari jam 10 pagi sampai selesai. Satu lagi, para pengunjung Pesta BeAT juga akan dimanjakan dengan berbagai macam penawaran program penjualan sepeda motor Honda. (ADV)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More