Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Tips Memilih Suplemen Fitness

BLOGGERBORNEO.COM – Memilih suplemen fitness tentu tidak diharuskan untuk sembarangan memilikinya apalagi mengkonsumsinya. Tentu jika salah memilih apalagi meminumnya, maka bisa berakibat besar pada tubuh anda.

Memiliki tubuh yang berotot, ideal dan sehat adalah keinginan dari setiap orang. Melakukan fitnes merupakan salah satu cara yang biasanya digunakan bagi sebagian orang untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Selain dengan melakukan fitness, Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang bergizi, meminum susu pembakar lemak misalnya L-Men dan mengkonsumsi suplemen fitness. Akan tetapi tidak semua suplemen cocok dikonsumsi.

Terdapat beberapa cara untuk memilih suplemen untuk fitness. Cara pertama adalah dengan menyesuaikan suplemen dengan tujuan Anda melakukan fitnes.

Keunggulan Suplemen Fitness L-Men Platinum
Keunggulan Suplemen Fitness L-Men Platinum (Sumber: YouTube.Com)

Macam-macam goal atau tujuan ketika seseorang berfitness yaitu:

  • Mass building adalah program untuk membentuk otot sehingga badan Anda memiliki otot yang besar, tebal dan berisi. Suplemen yang dapat dikonsumsi adalah jenis weigh gainer, creatine, amino.
  • Body shaping adalah program untuk membentuk otot kering dan membuat lekukan otot terlihat jelas, memiliki six pack, badan bebas lemak. Suplemen yang dapat dikonsumsi yaitu whey protein, amino, fat burner.
  • Fat loss merupakan program untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan yang ideal. Suplemen yang dapat dikonsumsi adalah fat burner, whey protein, fat blocker.

Tips kedua untuk memilih suplemen fitness bagi Anda adalah jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget atau keadaan keuangan Anda. Setelah Anda menentukan tujuan berfitness, Anda mengetahui jenis suplemen yang dapat dikonsumsi. Dari jenis suplemen tersebut, banyak produk yang dapat dipilih dan memiliki harga yang beragam yang sesuai dengan penghasilan Anda. Jangan sampai karena Anda ingin memperoleh tubuh yang bagus, Anda harus mengorbankan keadaan keuangan Anda.

Tips ketiga untuk memilih suplemen fitness adalah pilih yang resmi dan telah memiliki ijin dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Banyak produk yang beredar belum memiliki ijin tersebut dan jika Anda mengonsumsinya, dapat berbahaya karena Anda tidak mengetahui efek samping dari suplemen tersebut. Jika telah mendapatkan ijin, berarti produk tersebut telah teruji dan dijamin tidak menggunakan atau mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.