Unboxing Hape Ghaib ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB

“Assalamualaikum Bang, stoknya sudah sampai tadi. Besok pagi Abang langsung jak datang ke toko untuk ngambilnya.” pesan singkat ini Blogger Borneo terima via WhatsApp ketika hari hendak berganti. Melihat jam dinding di rumah, waktu sudah menunjukkan pukul 23.20 WIB. “Siap Bro…” demikian jawabku singkat.

Keesokan paginya, sekitar jam 8 pagi Blogger Borneo sudah bergegas menuju lokasi dari salah satu ASUS Authorized Reseller yang ada di kota Pontianak ini. Tak tanggung-tanggung, pada peluncuran seri terbaru smartphone ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB ini, ada 6 (enam) orang yang telah melakukan proses pemesanan terlebih dahulu via PO (Purchase Order) kepada Borneo Ponsel.

Dalam tulisan yang telah dibuat sebelumnye mengenai ASUS ZenFone Max Pro M1 3GB/32GB sold out hanya dalam waktu kurang dari 12 jam saja, Blogger Borneo langsung mengantarkan ke-6 unit tersebut ke para calon pemiliknya yang baru. Dan khusus untuk salah seorang pemesan atas nama Fitra Apriandy, Blogger Borneo merekam secara langsung proses unboxing produknya.

BATERAI MAKSIMUM UKURAN MINIMUM

ZenFone Max Pro (M1) adalah generasi smartphone terbaru dengan platform Snapdragon 636 yang memiliki performa dan ketahanan yang maksimal yang bisa membawa Anda lebih jauh dari yang Anda pikirkan. Dengan layar Full View 6-inci Full HD+ (2160×1080) 18:9 yang memukau, baterai 5000mAh yang tahan lama, sistem dual kamera dan juga audio yang bombastis, ZenFone Max Pro memenuhi semua kebutuhkan Anda di keseharian yang padat. ZenFone Max Pro adalah pendamping yang setia bagi Anda, selalu siap saat dibutuhkan.

Di dalam ZenFone Max Pro terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 636 terbaru, yang menggabungkan performa yang responsif dan lancar dengan daya tahan baterai yang super. Prosesor Snapdragon 636 memiliki performa 1.54x lebih cepat dibandingkan Snapdragon 625. Apapun yang ingin Anda lakukan, ZenFone Max Pro bisa melakukannya dengan mudah.

ZenFone Max Pro diperkuat dengan sokongan sumber daya baterai li-polimer 5000mAh yang kuat yang didesain untuk memberikan performa yang maksimum. Dengan baterai besar, Anda melakukan semua kegiatan lebih lama, selama yang Anda inginkan tanpa harus takut kehabisan baterai.

Kapasitas Baterai ZenFone Max Pro M1 Maksimal
Image: ASUS.Com

DESAIN LAYAR BARU

Pengalaman visual pada ZenFone Max Pro sangatlah memukau karena dilengkapi dengan layar FullView yang membuat Anda dapat melihat konten dengan layar yang lebih besar. ZenFone Max Pro membuat foto, video atau konten lainnya terlihat lebih bagus dan jernih. Dengan ZenFone Max Pro, segala sesuatu menjadi lebih jernih, terang dan besar.

ZenFone Max Pro membantu Anda untuk melihat lebih banyak dengan ruang yang lebih sedikit. Layar 6-inci milik Zenfone Max Pro memiliki bezel yang sangat tipis, sehingga pas di bodi tipis yang seukuran dengan smartphone 5.5-inci. Desain ergonomis ini sempurna, cantik, tipis dan nyaman untuk digenggam.

FITUR DUAL KAMERA

ZenFone Max Pro memiliki sistem dual kamera yang canggih yang membawa fotografi mobile ke tingkat yang lebih tinggi. Kamera Belakang dapat melakukan fokus ke suatu objek hanya dalam satu kedipan mata. Selain itu kamera ZenFone Max Pro juga memiliki sensor resolusi tinggi dengan lensa wide yang dapat mengambil foto dengan lebih jelas setiap saat. ZenFone Max Pro menangkap video pada resolusi 4K UHD – 4 kali lebih baik dari Full HD! Tidak ada yang rumit untuk Anda lakukan: cukup arahkan, ambil dan bagikan kenangan Anda, semua ditangkap dengan tingkat detail yang luar biasa.

Fitur Portrait Capture ZenFone Max Pro M1
Image: ASUS.Com

Untuk foto portrait dan close up yang memukau, kamera kedua pada ZenFone Max Pro digunakan untuk mencitakan efek depth of field yang artistik, dengan meletakkan subjek pada fokus yang tajam, kamera akan membuat background menjadi kabur sehingga membuat subjek menjadi menonjol.

Untuk membantu Anda mengambil foto selfie yang cantik, ZenFone Max Pro dilengkapi dengan fitur live beuatification yang secara instan mempercantik foto Anda dengan menghilangkan jerawat, menyeimbangkan bentuk wajah, mencerahkan warna kulit dan masih banyak lagi. ZenFone Max Pro sungguh membuat Anda terlihat bersinar.

KUALITAS AUDIO

Speaker ZenFone Max Pro memiliki konstruksi 5 magnet dengan suara yang dilindungi metal, dan juga ditambah dengan NXP smart amplifier yang memberikan suara yang lebih kencang dan jernih di semua kondisi. Saat Anda siap untuk menonton film atau mendengar musik favorit Anda, MaxBox yang didesain dengan sempurna mengubah suara ZenFone Max Pro menjadi suara yang kuat, tanpa menggunakan baterai atau kabel. Hanya dengan menempelkan ZenFone Max Pro pada MaxBox, Anda dapat berpesta sepanjang malam!

TRIPLE SLOTS AND MORE SECURE

Fitur Triple Slots ZenFone Max Pro M1
Image: ASUS.Com

ZenFone Max Pro memilik 2 slot SIM Card yang mendukung 4G LTE dengan kecepatan hingga 400Mbps, dan juga slot microSD yang memudahkan Anda untuk menambah storage Anda hingga 2TB. Dengan Triple Slots, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan 2 SIM card dan juga menambahkan microSD untuk storage Anda.

Jari Anda kotor atau sibuk? Jangan khawatir! ZenFone Max Pro memiliki sistem face-recognition – face unlock – yang mengenali fitur unik Anda dan dengan cepat membuka smartphone Anda. Selain itu, juga terdapat sensor sidik jari pada bagian belakang yang diposisikan sempurna sesuai dengan cara Anda memegang smartphone. Ini akan membuka ZenFone Max Pro Anda hanya dalam 0.3 detik, bahkan jika jari Anda basah.

Terakhir, Versi terbaru dari user interface Android™ yang indah memberikan pengalaman intuitif yang membantu Anda melakukan hal-hal lebih cepat, meningkatkan produktivitas Anda, dan memungkinkan Anda bersenang-senang dengan smartphone Anda. (DW)

Referensi:

  • https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-Max-Pro-ZB602KL/
You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More