Website Resmi Lemhannas RI di Hacked

Setelah sebelumnya website miliknya Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dihacked, sekarang gantian website miliknya Lembaga Ketahanan Nasional RI (LEMHANNAS RI) yang dikerjain sama hacker. Dibawah ini adalah tampilan preview websitenya:

Dilihat dari cara kerjanya sepertinya sang hacker hanya ingin menyuarakan aspirasinya saja tanpa ada maksud sama sekali untuk merusak dan menghancurkan database dari website tersebut. Mungkin karena tidak ada jalan lain maka sang hacker menggunakan media website pemerintah sebagai salah satu sarana untuk berorasi. Ya mungkin dapat dianggap tindakan yang dilakukannya tersebut ingin sedikit “menyentil” telinga para birokrat yang selama ini hanya bisa diam dan berkilah mencari kambing hitam. Tidak terbayangkan sebuah website resmi milik salah satu LEMBAGA PERTAHANAN NASIONAL PEMERINTAH dapat dengan mudahnya dijebol oleh hacker, tampilan websitenya pun juga tidak terlalu bagus untuk ukuran website pemerintah. Tapi mau bagaimana lagi, itulah INDONESIA RAYA.  Bagi teman-teman yang mau melihat hasil kerjaan hacker tersebut bisa langsung meluncur ke website LEMHANNAS RI. (DW)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More