Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Panduan Mengakses Email bagi Anggota Komisi 8 DPR RI

Rekaman video dibawah merupakan saat dimana anggota DPR RI Komisi 8 yang terhormat sedang melakukan pertemuan dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) pada kunjungan kerja mereka ke Australia beberapa waktu lalu. Insiden memalukan timbul begitu ada salah seorang peserta yang menanyakan alamat email Komisi 8 DPR RI, karena para anggota dewan bingung untuk menjawabnya maka sebuah celetukan seorang perempuan terdengar menyebutkan alamat komisidelapan[at]yahoo.com. Lucu juga ya, masa lembaga sebesar DPR RI masih menggunakan akun email Yahoo sih???. Ternyata begitu dicoba untuk diakses alamat email tersebut ternyata fiktif. Heran, masa jaman sudah secanggih gini mereka masih tidak tahu dengan alamat email komisi yang mereka naungi. Cckk..cckk..cckkkkk……

Ini Bapak dan Ibu anggota Komisi 8 DPR RI yang terhormat, kalau mau tahu cara membuka emailnya perhatikan langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Masuk ke website miliknya Website DPR RI
  2. Cari menu Akses Email DPR RI
  3. Hubungi pihak pengelola website DPR RI dan tanyakan akses masuknya
  4. Selesai

Cukup mudah bukan??? Kalau masih kurang jelas dibawah ini saya tampilkan screenshot langkah-langkahnya.

Preview Tampilan Halaman Utama Website DPR RI

Cari menu E-Mail DPR maka akan langsung muncul tampilan seperti dibawah ini.

Preview Tampilan Halaman Akses Email DPR RI

Nah, mintakan akses ID dan passwordnya sama pengelola website tersebut dan lamat email Anda sudah bisa digunakan, cukup mudah kan???. Gitu aja kok repot… (DW)


DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. ada-akbar.com says

    Parah..
    ane baru ngerti. .
    kalo gitu silahkan ane kasi emailnya ada-akbar.com .. gratis hahahaha..

    ngisin2ni wae. .. jan2..

  2. Bubar Jalan says

    Memang anggota dewan sekarang yang terhormat pada tidak paham dengan yang namanya teknologi. Untuk apa pengadaan website dan server DPR RI dilaksanakan kalau memang tidak dipergunakan, sekali ditanya mengenai alamat email komisi 8 DPR RI tidak ada satupun yang bisa menjawab. Aneh, terus kalian mengajukan pengadaan iPad itu untuk apa? Wong email aja tidak tahu, mau bergaya pakai iPad lagi. Heran…

Leave A Reply

Your email address will not be published.