4 Keuntungan Transaksi Jual Beli Saldo Paypal di Payor.ID

Bagi para pemain online, mekanisme pembayaran melalui paypal merupakan salah satu cara mereka menerima penghasilan dari bisnis yang dijalankan. Paypal juga bisa digunakan sebagai pihak perantara pembayaran untuk transaksi dalam bentuk mata uang asing.

Untuk saat ini, diantara sekian banyak perusahaan yang menyediakan jasa penengah (broker) untuk transaksi online, PayPal telah menjadi pilihan utama. Hal ini dikarenakan PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online.

Beberapa merchant seperti eBay, Amazon, dan sejenisnya sekarang sudah menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran mereka. Sekarang sudah lebih dari 99 juta pengguna internet memilih PayPal untuk mengirim uang satu dengan yang lainnya.

Blogger Borneo sendiri selama ini sudah sering menggunakan PayPal untuk transaksi pembelian maupun penerimaan penghasilan dari para klien di luar negeri yang memesan jasa penulisan artikel dan backlink.

PayPal Lebih Aman

Sampai dengan hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dengan 17 mata uang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda.

Selain itu, kebijakan perlindungan tertulis yang dibuat oleh PayPal yaitu memberikan waktu 60 hari komplain bagi para pembeli yang belum mendapatkan barang yang dibeli atau tidak sesuai dengan pesanan.

PayPal juga memberikan perlindungan ke pihak penjual dari pengembalian uang atau komplain tergantung situasi dan pembuktian. Jadi baik dari pihak pembeli maupun penjual sama-sama merasa aman dalam melakukan transaksi dan terjamin dananya.

Dalam kebijakan perlindungan tertulisnya, PayPal telah melengkapi transaksinya dengan sistem pencatatan yang akurat dan terperinci sehingga dapat langsung ditelusuri bukti-bukti aliran dana masuk dan keluar jika ada komplain dari salah satu pihak.

Jual Beli Saldo PayPal

Nah, karena PayPal ini statusnya adalah “broker” yang mempertemukan antara pembeli dan penjual jasa atau barang dengan mata uang berbeda, maka pemilik akun PayPal harus mengisi saldo deposit dalam satuan mata uang internasional yang diakui bersama (umumnya Dollar US).

Gambar dibawah menunjukkan secara sederhana bagaimana sistem transaksi online menggunakan PayPal.

Sistem Transaksi Menggunakan PayPal
Image: http://anggaflh233.blogspot.com/2016/04/

Jika diperhatikan dari gambar diatas, proses pengisian saldo depositnya akan terasa mudah dilakukan bagi para pemilik kartu kredit. Sedangkan bagi yang tidak memilikinya bisa menggunakan jasa jual beli saldo PayPal dimana salah satu diantaranya adalah Payor.ID.

Profil Payor.ID

Seperti telah disinggung diatas bahwa Payor.ID merupakan perusahaan penyedia saldo PayPal yang sudah berpengalaman sejak tahun 2008. Berawal dari sebuah grup online terbesar di Indonesia, Payor.ID sudah memberikan layanan jasanya.

Payor.ID berani menjamin bahwa saldo mata uang asing yang diperoleh bersumber dari usaha legal dan halal, sehingga para pengguna jasanya tidak perlu merasa kuatir dan was-was dalam bertransaksi.

Kami memiliki budaya untuk melayani Anda dengan, JUJUR, Ramah dan Cepat demi memastikan Anda mendapatkan Balance Paypal yang 100% AMAN, MURAH, dan HALAL.

Keuntungan Menggunakan Payor.ID

Selain memberikan jaminan sumber dana yang diperoleh legal dan halal, Payor.ID juga memberikan 4 (empat) keuntungan bagi para pengguna jasanya, antara lain:

Transaksi Tanpa Fee

Payor.ID membebaskan fee dalam setiap transaksi yang dilakukan.

Pengiriman Cepat

Payor.ID memastikan saldo PayPal yang dibeli akan masuk ke akun rekening dalam waktu 5-20 menit.

Transparan dan Aman

Payor.ID menyediakan fitur kalkulator konversi sehingga calon pengguna bisa langsung mengetahui pasti berapa jumlah nominal yang harus dibayarkan.

Rate Kurs Bersaing

Meskipun nilai kurs setiap harinya terkadang mengalami pergerakan naik atau turun, namun Payor.ID tetap akan memberikan rate terbaik (update kurs terbaru bisa dilihat di website).

Panduan Beli Saldo PayPal

Untuk dapat menggunakan jasa Payor.ID cukup mudah, ikuti langkah panduannya sebagai berikut:

Langkah 1: Hubungi Kami

Beritahu kami via Whatsapp (fast responsejumlah saldo Paypal yang dibutuhkan dan kirimkan alamat email Paypal Anda.

Langkah 2: Terima Invoice

Payor.ID akan langsung membuatkan invoice total pembayaran Anda beserta nomor rekening perusahaan.

Langkah 3: Lakukan Pembayaran

Konfirmasi jika transaksi pembayaran sudah dilakukan.

Langkah 4: Saldo Dikirim

Payor.ID akan langsung mengirim saldo ke rekening PayPal secepatnya. Maksimal paling lama 2 jam (rata-rata 5-20 menit).

Testimoni Pelanggan

Berikut merupakan testimoni dari salah satu pelanggan Payor.ID jual saldo PayPal terpercaya di Indonesia:

Testimoni Jual Saldo PayPal
Image: Payor.ID

Jam Operasional

  • Senin s/d Jumat : 08:00 – 20:00 WIB
  • Sabtu : 08:00 – 17:00 WIB
  • Minggu dan Hari Libur : Dikirim keesokan harinya

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More