Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Akibat dari Cinta Keluarga yang Semakin Berkurang

Banyak pasangan menikah yang akhirnya tidak bisa mempertahankan rumah tangganya karena tidak lagi memiliki cinta keluarga. Bagi sebagian orang sangat sulit untuk menciptakan suasana yang romantis sebagai pasangan suami dan istri karena mereka mengaggap bahwa hal itu hanya patut dilakukan oleh muda-mudi. Belum lagi keduanya juga memiliki kewajiban yang cukup berat dalam keluarganya untuk membesarkan anak-anaknya hingga menjadi orang yang sukses.

Seringkali keduanya baik suami maupun istri enggan untuk berbicara secara langsung tentang apa yang mereka rasakan terhadap konflik yang terjadi dalam rumah tangga. Akibatnya cinta kepada keluarga yang dikorbankan. Keduanya saling menghindar satu sama lain dan tidak ingin menyelesaikan masalah dengan baik. Akibat dari ketidakharmonisan ini adalah:

  • Rasa cinta yang semakin berkurang,
  • Banyaknya masalah yang terpendam,
  • Menimbulkan konflik batin,
  • Anak-anak akan kekurangan kasih sayang.
Cinta Keluarga dalam Islam
Sumber: www.kasurau.com

Jika anda sudah tidak bisa merasakan cinta keluarga terutama kepada pasangan, cobalah untuk mengingat kembali saat bahagia dulu. Misalnya saat anda dan pasangan baru saja menikah dan alasan apa yang mendasari keputusan anda dalam memilih pasangan anda. Pikirkan kembali hal positif yang dimiliki oleh pasangan anda dan jangan lari dari masalah. Hadapi bersama dengan duduk di ruang keluarga saat anak-anak sedang tak ada di rumah. Ciptakan suasana yang nyaman dan bangun rasa saling percaya mulai dari awal. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.