Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Alat Pemancung Hidung Nose Up Clipper, Cara Memancungkan Hidung Paling Mujarab

Pernah menyadari bahwa pernafasan wanita dan laki-laki itu berbeda? Laki-laki lebih dominan bernafas melalui hidung sebelah kanan, sementara wanita lebih dominan bernafas melalui hidung sebelah kiri. Apabila Anda adalah seorang wanita, cobalah bernafas dengan menutup salah satu hidung baik kanan atau kiri. Ketika menutup hidung sebelah kiri dan bernafas menggunakan hidung sebelah kanan, pernafasan akan terasa berat dan sesak di bagian dada. Sementara sebaliknya apabila menutup hidung sebelah kanan dan bernafas menggunakan hidung sebelah kiri maka pernafasan Anda akan terasa normal tetap seperti biasanya. Hal inilah yang menyebabkan wanita lebih cepat meredakan amarahnya ketimbang para laki-laki.

Disamping ajaibnya sebuah pernafasan yang dapat mempengaruhi kinerja penurunan amarah, ternyata hidung manusia di dunia ini juga bermacam-macam jenisnya. Mengambil 5 contoh dari beberapa jenis hidung yang bermacam-macam, yakni di antaranya :

1. Hidung Mancung Lurus dari Atas Sampai Bawah

Orang seperti ini misterius, senang bekerja keras, sulit ditebak dan merupakan salah satu orang yang senang memecahkan masalah.

2. Hidung Mancung dengan Tulang Hidung yang Agak Menonjol Sehingga Terlihat Bengkok di Tengahnya

Orang seperti ini memiliki kepribadian yang kuat lho. Selain itu memiliki kemampuan untuk mensupport dan mempengaruhi orang lain.

3. Hidung Mancung Panjang dengan Bagian Ujung agak Sedikit Mencuat ke Atas

Orang dengan bentuk hidung seperti ini pada umumnya adalah orang yang baik, optimis, memiliki rasa perhatian yang tinggi baik pada teman maupun keluarga serta memiliki rasa antusias.

4. Hidung Pesek Melebar

Orang seperti ini memiliki karisma yang disukai banyak orang dan daya kreativitasnya tinggi.

5. Hidung Pesek Pendek

Orang seperti ini biasanya cerdas, bijaksana dan bisa bertindak secara cepat serta agresif.

Alat Pemancung Hidung Nose Up Clipper

Meskipun sudah ada beberapa jenis hidung yang membedakan satu dengan yang lainnya, pada kenyataannya banyak beberapa orang yang tidak bangga dengan hidung miliknya terutama bagi pemilik hidung pesek. Hidung pesek dianggap hidung yang tidak sempurna dan bahkan sering menjadi bahan olokan di lingkungan sekitar. Oleh karena itu banyak dari pemilik hidung pesek mencari cara memancungkan hidung baik dengan mencubit ujung hidungnya selama 4-5 menit maupun dengan latihan yoga pernafasan.

Mencubit ujung hidung menggunakan ibu jari dan jari telunjuk selama 4-5 menit serta menariknya ke atas perlahan-lahan secara rutin setiap hari ternyata mampu membuat hidung mancung secara bertahap. Selain mencubit hidung, cara memancungkan hidung lainnya juga bisa dengan cara memijit perlahan ke bawah 8-10 kali sehari menggunakan minyak zaitun. Kemungkinan Anda tidak bisa membedakan hidung Anda mulai bervolume atau tidak, namun cobalah bandingkan foto Anda setelah sering melakukan cara memancungkan hidung tersebut dengan foto sebelumnya. Hal ini akan membuat Anda takjub karena perbedaan pada foto pasti terlihat meskipun tidak terlihat mancung sekali.

Efek Alat Pemancung Hidung Nose Up Clipper

Sebenarnya ada sebuah cara memancungkan hidung yang tidak perlu capek-capek menggunakan tangan Anda untuk mencubit dan memijit. Anda bisa gunakan alat pemancung hidung atau Nose Clipper yang mana cukup dijepitkan di hidung Anda. Penggunaan rutin setiap hari pun juga akan membuat tulang hidung Anda sedikit terangkat ke atas sehingga lebih bervolume. Alat pemancung hidung Nose Clipper tidak mengandung bahan-bahan berbahaya karena bukan merupakan cream ataupun sebuah obat. Sehingga Anda dapat dengan aman menggunakan alat pemancung hidung Nose Clipper.

Ada berbagai macam alat pemancung hidung yang ditawarkan, salah satunya adalah alat pemancung hidung Nose Clipper yang dijual di Mitra Kosmetik. Alat pemancung hidung nose clipper khusus dibuat agar hidung menghasilkan efek yang lurus merata dan terlihat indah. Alat pemancung hidung nose clipper juga tidak membuat sakit hidung Anda karena didesain secara nyaman, lembut dan mengandung anti bakteri. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.