5 Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak yang Bisa Digunakan di Kala Pandemi Saat Ini

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak – Kondisi pandemi corona saat sekarang ini secara tidak langsung memberikan keberkahan tersendiri bagi para pemilik aplikasi belanja sayur online di Pontianak. Anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat melalui Gubernurnya, Sutarmidji, SH. M.Hum sejak beberapa waktu lalu membuat masyarakat berpikir dua kali untuk mendekati pusat keramaian.

Dalam salah satu anjurannya, orang nomor satu di Kalimantan Barat untuk saat ini meminta masyarakat untuk mengikuti beberapa standar operasional prosedur penanganan COVID-19, antara lain: Stay at Home alias Di Rumah Aja, selalu gunakan masker jika memang terpaksa harus keluar rumah, selalu cuci tangan, dan jauhi kerumunan orang.

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak

Melihat kondisi seperti ini, Blogger Borneo mulai mencari informasi mengenai keberadaan aplikasi yang khusus menyediakan jasa belanja sayur online Pontianak. Memang selama ini jika diperhatikan, pemanfaatan aplikasi online seperti ini belum terlalu familiar bagi masyarakat di kota Pontianak dan sekitarnya.

Akan tetapi, jika melihat kondisi pandemi saat sekarang ini, sepertinya memang salah satu alternatif untuk tetap mendapatkan suplai bahan kebutuhan pokok, seperti: Sayuran, Daging, Ikan, Beras, Gula, Bumbu Masakan, dan sejenisnya adalah melalui aplikasi belanja sayur online Pontianak ini.

5 Aplikasi Belanja Sayur Online

Dari hasil pencarian melalui bantuan Mbah Google, Blogger Borneo menemukan beberapa informasi terkait pihak penyedia jasa aplikasi belanja sayur online Pontianak. Ternyata ada sekitar 5 aplikasi online berbasis android yang bisa digunakan, antara lain:

1. Sayur Baba

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Sayur Baba

UNDUH APLIKASI SAYUR BABA

Sesuai namanya, aplikasi belanja online Pontianak yang diluncurkan pada akhir Januari 2018 ini menyediakan jasa belanja sekaligus pengantaran sayur segar dan kebutuhan dapur untuk masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya.

Melalui aplikasi SayurBaba, para pengguna bisa langsung berbelanja secara online tanpa perlu harus keluar rumah. Metode pembayaran bisa menggunakan Cash on Delivery (COD), Kartu Debit, Kartu Kredit, Transfer ATM, dan lain sebagainya.

Aplikasi belanja sayur online Pontianak ini didirikan oleh Sutrisno dan Yunardi dengan konsep menjadi perantara antara masyarakat sebagai konsumen dan petani. Untuk proses pemesanan, saat ini SayurBaba membukanya hingga pukul 22.00 setiap harinya.

2. Indo Farm

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Indo Farm

UNDUH APLIKASI INDO FARM

IndoFarm menyediakan jasa layanan belanja harian kebutuhan dapur keluarga dengan sistem pesan-antar. Dengan dukungan dari para suplier yang handal dan terpercaya, IndoFarm berani menjamin bahan kebutuhan pokok yang diantarkan dalam keadaan segar dan higienis.

Aplikasi belanja sayur online Pontianak ini menyediakan pilihan waktu pengantaran yang fleksibel sehingga para penggunakan akan lebih leluasa menentukan waktu yang tepat. Umumnya jadwal pengantaran ke rumah para pelanggan dilakukan mulai dari jam 06.00 – 10.00 (disesuaikan dengan waktu memasak pada umumnya).

IndoFarm menyediakan beberapa jenis metode pembayaran, bisa melalui COD, transfer bank, wallet online, dan sejenisnya. Layanan aplikasi beli sayur online Pontianak ini sangat cocok bagi Anda yang tak sempat ke pasar.

3. Belanje Dapok

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Belanje Dapok

UNDUH APLIKASI BELANJE DAPOK

Melihat dari bahasa aplikasi yang digunakan, sudah terlihat kalau aplikasi belanja sayur online Pontianak khas Melayu banget. Sekilas aplikasi yang bisa diunduh melalui laman Google PlayStore ini menyediakan jasa yang sama dengan beberapa aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya.

Belanje Dapok melayani permintaan konsumen untuk produk mentah yang bisa didapatkan di pasar tradisional seperti daging ikan, daging ayam dan sapi, sayur-mayur, bumbu dapur dan lain sebagainya.

Pada aplikasi belanja sayur online Pontianak ini, para pengguna dapat memesan barang yang akan dibeli sehari sebelumnya. Penerimaan pesanan mulai jam 16.30-22.00 WIB.

4. Fish Village

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Fish Village

UNDUH APLIKASI FISH VILLAGE

Jika selama ini kesan ketika ingin berbelanja ikan ke pasar tradisional adalah becek, berjubel, dan bau amis, maka dengan aplikasi belanja sayur online Pontianak ini semua situasi itu dapat langsung dikondisikan.

Dengan aplikasi Fish Village, proses membeli beberapa jenis seafood seperti ikan, udang, cumi, dan sejenisnya kini tak perlu repot lagi. Anda dapat memesan melalui akun instagram @fishvillage. Mengenai kualitas tidak perlu diragukan lagi, dijamin segar.

Selain melalui akun media sosial, Anda juga bisa langsung mengunduh aplikasi androidnya via Google PlayStore. Langsung buka aplikasinya dan pilih ikan yang tersedia sesuai selera. Cukup mudah dan simpel.

5. Toko Kota

Aplikasi Belanja Sayur Online Pontianak Toko Kota

UNDUH APLIKASI TOKO KOTA

TokoKota adalah menyediakan jasa layanan aplikasi belanja sayur online Pontianak yang memudahkan akses jual beli antara pembeli dan pedagang yang berdomisili di wilayah kota Pontianak dan sekitarnya.

Dengan produk dapur sebagai produk utama, TokoKota bekerjasama langsung dengan para pedagang yang ada di pasar dan mematok harga sesuai dengan harga di pasar.

TokoKota menjamin kualitas dari setiap produknya selalu fresh saat dikirim dan garansi uang kembali jika produk yang dikirim tidak berkualitas. Di aplikasi belanja sayur online Pontianak ini Anda dapat juga menjual produk kamu sendiri.

Nah, ternyata sekarang untuk dapat berbelanja kebutuhan pokok secara online itu cukup mudah bukan? Cukup instal aplikasi androidnya di Google PlayStore, buat akun untuk dapat menggunakan fasilitas aplikasi belanja sayur online Pontianak nya. Langsung pilih produk pilihannya dan tinggal duduk manis dirumah menunggu kiriman datang. (DW)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More