Home Gadget Apple iPad Air, Tablet dari Apple dengan Dual SIM GSM/CDMA

Apple iPad Air, Tablet dari Apple dengan Dual SIM GSM/CDMA

SHARE

Satu lagi produk besutan Apple yang meluncur ke ranah gadget, sangat unik hal ini dikarenakan belum pernah diproduksi sebelumnya sebuah tablet iPad dengan model jaringan yang support dual SIM GSM dan CDMA. Lebih tepatnya nama perangkat tablet ini adalah Apple iPad Air yang hadir dengan spesifikasi canggih. Bagi mereka pencinta produk Apple tentu kehadiran iPad dengan versi terbarunya selalu ditunggu-tunggu. Baiklah kita akan ulas spesifikasi canggih yang dihadirkan pada Apple iPad Air ini.

iPad Air The New iPad Version

Pertama pada bagian layar yang cukup lebar dengan diagonal mencapai 9,7 inci dipadu lagi dengan resolusi yang cukup besar juga 1536 x 2048 pixels, sehingga membuat penampilannya semakin optimal saat dioperasikan. Tidak hanya itu saja bahkan layar yang digunakan ini memiliki kepadatan pixel yang cukup tinggi 264 ppi.

Untuk performa perangkat ini juga pastinya tak perlu diragukan lagi jika dilihat dari memori yang digunakan yaitu internal memori tersedia pilihan dari mulai versi 16/32/64/128 GB sedangkan untuk RAM mencapai 1 GB. Chipset yang digunakan adalah A7 dan berada pada jaringan sistem kinerja iOS 7.0.3 sedang prosesornya cukup tangguh mengusung Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based).

iPad Air Powerfull Apps

Lebih lengkap mengenai jaringan yang digunakan oleh Apple iPad Air ini adalah sebagai berikut :

  • Mengusung konsep Dual SIM GSM/CDMA
  • Kecepatan jaringan sudah menggunakan 4G LTE
  • Wifi

Masih banyak sebenarnya spesifikasi lainnya yang tergolong cukup menarik, namun beberapa di atas adalah garis besar spesifikasi yang digunakan anda bisa menikmati fitur yang begitu komplit di tablet ini. Selanjutnya untuk waktur rilis kemungkinan adalah sekitar bulan November dan harga yang dibandrolkan pada perangkat ini adalah ada pada kisaran Rp 5,7 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? (AS)

Referensi Gambar:

  • http://www.apple.com/ipad-air