Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

BBM di Tablet Android Tidak Hadir, Kenapa Ya?

BBM di tablet AndroidTidak sedikit yang menunggu kehadiran fitur ekslusif milik Blackberry ini, tak lain itu adalah Blackberry Messenger atau BBM. Aplikasi perpesanan ini memang tergolong cukup populer terutama bagi mereka kalangan yang sebelumnya memang belum pernah menggunakan Aplikasi BBM. 22 Oktober lalu fitur BBM resmi di rilis melalui situs resmi milik Blackberry dan sudah banyak sekali yang melakukan pengunduhan, hingga saat ini daftar tunggu saja sudah mencapai 5 juta, kira-kira menurut anda apakah ini tidak akan membuat Blackberry bekerja semakin lama?

Secara resmi kehadiran Blackberry Messenger memang dikususkan untuk kalangan pengguna smartphone saja, yaitu smartphone berbasis Android ICS minimal versi 4.0 ke atas dan iPhone iOS 6 ke atas. Dalam pemberitaannya aplikasi BBM ini tidak bisa digunakan pada perangkat tablet, terutama yang sudah menggunakan resolusi layar 7 inci, dan karena ini juga banyak para pengguna tablet yang merasa kecewa karena Blackberry tidak merilisnya untuk tablet. Apakah ini juga penyebab mandeknya produk playbook milik blackberry, karena tidak mampu melakukan penyempurnaan pada perangkat tablet? Entahlah, yang jelas dengan kondisi ini orang mulai mengakali bagaimana cara menggunakan BBM di tablet.

Sementara kabar yang kami dengar BBM untuk Android tablet memang belum ada pengumuman apapun dari pihak Blackberry namun sebagian pengguna perangkat tablet terutama dari seri Samsung Galaxy Tab sudah ada yang bisa mendapatkan aplikasinya. Dengan cara mendownload tidak melalui Playstore melainkan mencari link Android.Apk di Google, apakah anda tertarik untuk mencobanya? silahkan searching dan dapatkan banyak referensi mengenai BBM di Android tablet. (AS)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. ndop says

    Untungnya aku pakai iOS. Jadi iPad ku bisa buat BBM an. YAY!

    1. Dwi Wahyudi says

      Weisss… Sing nganggo Apel Keroak 😛

Leave A Reply

Your email address will not be published.