BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Berpartisipasi Menjadi Volunteer Indonesia di WVI

Wahana Visi Indonesia mempunyai berbagai program yang bisa digunakan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak di Indonesia. Seperti dengan memberikan donasi yang berguna untuk kebutuhan anak seperti membangun sekolah, membangun rumah singgah, mengentaskan gizi buruk, dan juga lainnya sesuai kebutuhan anak. Anda bisa memberikan donasi hingga menjadi sponsor anak dengan menyisihkan 200 ribu per bulan.

Selain donasi tersebut, cara lainnya yang bisa dilakukan untuk berpartisipasi membantu anak di Indonesia lewat WVI adalah dengan menjadi volunteer Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi volunteer di WVI bisa memilih kegiatan relawan seperti berikut ini:

  • Pertama adalah Student Volunteer yang merupakan relawan di kantor. Jenis ini bisa menjadi relawan untuk mengerjakan tugas-tugas kantor seperti administrasi dan lainnya.
  • Relawan selanjutnya yang bisa dipilih di WVI adalah volunteer SEO writer. Jenis ini bisa menjadi relawan yang membantu untuk menulis SEO untuk mempromosikan WVI.
  • Relawan terakhir adalah pembuatan film pendek yang akan dilakukan di Sumba Timur. Jenis ini merupakan relawan lapangan dan tentunya mempunyai kemampuan untuk membuat film dan dokumentasi.

Volunteer Indonesia Open 2022 dari Wahana Visi Indonesia tersebut dibuka dan dilakukan sesuai dengan tanggal yang tertera. Untuk Student Volunteer mulai Feb 2022 hingga Juli 2022, Volunteer SEO Writer untuk 12 Juni 2022 hingga 19 Agustus 2022, sedangkan untuk Short Film Training dari 1 Juni-30 Juni 2022.

Setiap kegiatan tersebut mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan badge relawan dari Wahana Visi Indonesia. Poin tersebut juga bisa dikumpulkan dengan hadiah spesial lainnya.

Selain relawan tersebut, Anda juga bisa menjadi relawan yang dibutuhkan oleh Wahana Visi Indonesia yang mempunyai tiga jenis atau tipe relawan yang dibutuhkan. Mulai dari menjadi relawan kantor yang memberikan kontribusi untuk pekerjaan kantor dan dilakukan secara home based.

Selain itu ada relawan lapangan yang langsung terjun ke daerah selama 1 minggu, dan terakhir adalah menjadi relawan media sosial untuk menyebarkan pesan positif WVI dari konten yang dipunyai Wahana Visi Indonesia lewat media sosial. (ADV)

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More