Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bantuan Minyak Zaitun

Cara alami menghilangkan bekas jerawat diklaim menjadi cara teraman untuk membuat wajah kembali putih berseri tanpa dihiasi oleh flek hitam yang membandel. Flek hitam ini disebabkan karena selama proses penghilangan jerawat kita kurang sabar dan telaten sehingga terkadang tanpa sengaja kita memencet jerawat yang meradang. Tindakan ini justru akan merusak lapisan kulit atas dan saat jerawat sudah mampu teratasi, sel kulit mati berubah menjadi hitam dan sulit mengelupas.

Tips menyamarkan bekas jerawat secara alami bisa dilakukan oleh siapa saja namun cara ini membutuhkan kesabaran karena bahan alami biasanya lebih lama dalam mengurangi flek hitam di wajah. Jika anda ingin mencoba cara alami, anda bisa memulai dengan memaksimalkan pemanfaatan minyak zaitun. Berikut ini adalah langkah mudah mengurangi bekas jerawat:

  • Olesi permukaan wajah dengan minyak zaitun
  • Lakukan pijatan ke arah atas secara perlahan
  • Setelah itu, basuh wajah dengan air hangat

Produk Terbaru Perawat Wajah PONDS

Karena cara alami menghilangkan bekas jerawat ini menggunakan minyak, maka sebaiknya anda berhati-hati jika kulit anda adalah tipe kulit berminyak. Selama perawatan, bekas jerawat anda tidak akan hilang seketika namun harus melalui proses sedikit demi sedikit dan untuk membuat flek hitam tidak tampak untuk sementara anda bisa menggunakan Pimple Cover & Care Concealer Pen yang menjadi satu dalam rangkaian produk PONDS ACNE. (JP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.