Cara Membuat Akun Google Bisnis Kurang dari 10 Menit

Google Bisnisku adalah layanan berbasis Internet untuk para pemilik usaha dan dijalankan oleh Google yang diluncurkan pada bulan Juni 2014. Fitur layanan ini membantu para pemilik bisnis agar lokasi usahanya muncul di hasil penelusuran ketika seseorang mencari suatu nama perusahaan di Google.

Google Bisnisku adalah fitur gratis yang memungkinkan Anda mempromosikan Profil Bisnis dan situs bisnis Anda di Google Penelusuran dan Google Maps. Dengan akun Google Bisnisku, Anda bisa melihat dan menjangkau pelanggan, memposting pembaruan ke Profil Bisnis, dan melihat cara pelanggan berinteraksi dengan bisnis Anda di Google.

Google Bisnisku memungkinkan para pemilik bisnis mengedit informasi untuk ditampilkan dalam hasil penelusuran Google, seperti jam buka, alamat usaha, nomor telepon dan foto-foto. Pelanggan dapat menulis ulasan suatu perusahaan dan pemilik bisnis dapat menanggapi ulasan tersebut.

Cara Membuat Akun Google Bisnis

2 Komentar
  1. Digitalbisnis.id says

    Terimakasih informasinya sangat bermanfaat.

  2. Djangkaru Bumi says

    Sekarang mudah sekali ya
    Dulu saya membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More