Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Hadir di Tanah Air, ini Spesifikasi dan Harga LG Zero

Perusahaan smartphone asal Korea, LG dikabarkan telah meluncurkan smartphone seri terbarunya beberapa waktu lalu. Menurut informasi, smartphone yang disebut-sebut sebagai LG Zero itu kini telah hadir juga di pasaran Indonesia. Muncul dengan dua seri berbeda dalam satu nama, LG Zero andalkan bodi tipis, ruang penyimpanan yang besar dan juga kamera beresolusi tinggi untuk menarik perhatian para pecinta gadget tanah air.

Gadget terbaru LG ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Oktober 2015 lalu, namun sebuah sumber menyebutkan bahwa smartphone tersebut kini sudah bisa dimiliki oleh pengguna di luar Korea, salah satunya Indonesia. Smartphone yang satu ini hadir dalam dua seri berbeda, yaitu LG Zero H650E dan LG Zero F620S. Berdasarkan detail sepesifikasi yang didapat, tidak ada perbedaan yang begitu mencolok antara keduanya. Hanya ada sedikit perbedaan pada kapasitas RAM yang disediakan.

Meski begitu handset LG ini dibekali dengan berbagai macam fitur menarik yang tentu saya akan membuat para gadget mania ingin segera memilikinya. Terutama mereka yang menginginkan gadget dengan desain yang tipis, daya tahan baterai yang cukup lama, serta kamera yang mumpuni untuk keperluan fotografi. Semua itu coba dihadirkan LG melalui smartphone besutannya ini.

Review dan Spesifikasi LG Zero
Review dan Spesifikasi LG Zero (Sumber: PhoneArena.Com)

Secara umum baik Zero H650E ataupun Zero F620S, keduanya sama-sam memiliki bentang layar 5 inci. Layar IPS LCD yang digunakan beresolusi 720×1280 piksel dengan kepadatan layar 294 ppi. Untuk desainnya, seperti yang sudah disebutkan di awal, memiliki ketebalan sekitar 7.4 mm dengan bobot sekitar 147 gram, sehingga bukan hanya tipis tapi juga ringan. Kelebihan tersebut membuat ponsel pintar yang satu ini terasa mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Mengusung Android Lollipop 5.1, performa LG Zero turut didukung dengan prosesor Quad-core MSM8916 milik Qualcomm 1.2 GHz Cortex A-53, dan RAM sebesar 1.5 GB untuk seri H650E serta 2 GB untuk seri F620S. selain itu perangkat ini juga sudah dibekali dengan ruang penyimpanan internal 16 GB dan slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk peningkatkan kapasitas penyimpanannya hingga 128 GB jika memang diperlukan.

Bagi kamu yang memiliki hobi mobile photography atau selfie, perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel, tak lupa kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel. Kapasitas baterai yang ditawarkan juga cukup untuk menemani aktivitas harian kamu, karena baterai jenis Li-Ion yang tertanam di bodi perangkat (non removable) memiliki kapasitas 2050 mAh. Masalah jaringan juga tidak perlu khawatir karena smartphone ini kaya dengan fitur jaringan mulai dari 2G, 3G, 4G, WiFi, hingga NFC, semua sudah terpasang.

Untuk soal harga, belum ada informasi pasti terkait harga yang diberikan oleh LG untuk perangkatnya ini. Namun jika dibandingkan dengan smartphone LG semisal LG Class, kisaran harga LG Zero dipasaran diperkirakan sekitar 4,9 juta rupiah. Tapi biasanya harga bisa berbeda di tiap retail yang ada di Indonesia. (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.