Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Website Promonesia Tidak Bisa Diakses, Indikasi D4F Scam?

Sedang asyik membuat tulisan mengenai Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 2016, tiba-tiba Blogger Borneo dikagetkan dengan pesan masuk via facebook yang dikirimkan oleh seorang teman. Dilihat sekilas isi pesan tersebut ternyata masih terkait dengan bisnis yang belakangan ini sempat menjadi perbincangan sekaligus perdebatan orang banyak yaitu Dream 4 Freedom atau lebih dikenal sebagai D4F. Tanpa pikir panjang Blogger Borneo langsung berhenti membuat postingan tersebut dan langsung melakukan “investigasi” terhadap info link yang terdapat dalam pesan terkirim.

Memang jika diperhatikan, sejak Blogger Borneo membuat tulisan yang berjudul D4F Tidak Mengantongi Ijin OJK pada bulan Oktober 2015 lalu, tak lama kemudian website Promonesia.Com yang digadang-gadang akan menjadi “sumber penghasilan” bagi para member nantinya tiba-tiba berubah tampilan “Under Maintenance“. Oke, pada saat itu Blogger Borneo masih berpikir positif bahwa perubahan tampilan tersebut memang sudah menjadi bagian dari proses pengembangan website Promonesia.Com agar nantinya bisa menjadi lebih baik dan “menjual”.

Akan tetapi, setelah kurang lebih 3 bulan terlewati ternyata tampilan “Under Maintenance” ini masih belum berubah. Dan ketika Blogger Borneo kembali mencoba untuk mengaksesnya barusan, tampilan websitenya masih tampak seperti dibawah ini. 🙂

Website Promonesia Tidak Bisa Diakses
Website Promonesia “Under Maintenance”

Dari sebuah link thread Kaskus yang dikirimkan bersamaan dengan pesan facebook tersebut via http://www.kaskus.co.id/thread/568d7010507410e8578b456a diketahui bahwa para member D4F sudah mulai merasa resah dan gelisah dengan kondisi ini. Bagaimana tidak resah, jika sampai detik ini saja website Promonesia.Com tersebut masih belum bisa diakses dengan alasan “Under Maintenance” bagaimana bisnis ini bisa terus berjalan nantinya. Tentu saja hal ini akan menimbulkan kekuatiran tersendiri bagi para anggota yang telah menginvestasikan dananya cukup besar. Apalagi dalam perjalanannya, Blogger Borneo mendapat info dari salah seorang member (nama dan alamat ada pada redaksi) bahwa untuk saat ini D4F telah berganti nama menjadi Nesia Corp. Hhhmmm…

INDIKASI D4F SCAM?

Disini Blogger Borneo tidak ingin menjustifikasi siapapun karena bagaimanapun juga setiap bisnis itu pasti memiliki tingkat resiko masing-masing. Dan Blogger Borneo yakin para member komunitas bisnis ini pasti sudah mempertimbangkan matang-matang mengenai segala peluang penghasilan sekaligus resiko yang akan dialami. Ya seperti pada tulisan Blogger Borneo sebelumnya bahwa bisnis ini tidak ada ikatan hukum yang jelas dimana jumlah investasinya termasuk kategori besar.

Semoga saja pada akhirnya kisah ini tidak berujung pada kasus SCAM dimana untuk kesekian kali para member kembali harus gigit jari karena dana investasinya raib entah kemana. Blogger Borneo tetap akan mendo’akan yang terbaik, sekarang saatnya kembali melanjutkan membuat tulisan mengenai Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 2016 karena sudah mendekati deadline lomba. Salam sukses buat semuanya… (DW)

Sumber Referensi:

  • http://www.kaskus.co.id/thread/568d7010507410e8578b456a
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
1 Comment
  1. Maha Abdillah says

    Katanya sistem libur kwkwkw.. tp lucunya masa server libur jg… web dimatiin kwkwkwk

Leave A Reply

Your email address will not be published.