Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Hidup di Apartemen, Orang Menyukainya

Hidup di apartemen yang beberapa tahun ini banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang berada di kota besar membuat lambat laun menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan atau dalam bahasa ekstrimnya dianggap sebagai gaya hidup yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan sehari hari masyarakat tersebut. ketika ditanya mengapa memilih untuk tinggal di apartemen mereka berkata suka tinggal di apartemen ketimbang di rumah hunian biasa karena apartemen memiliki fasilitas lengkap yang tidak akan bisa mereka dapatkan dari rumah jenis komplek perumahan biasa. Tentunya kelebihan yang dimiliki oleh apartemen yang membuat orang menyukai tinggal di apartemen tersebut. hidup di apartemen merupakan sebuah tradisi baru yang dilakukan di Indonesia berbeda dengan singapure misalnya yang sudah sejak lama menjadikan apartemen sebagai jenis hunian prioritas disana mengingat lahan yang dimiliki oleh singapure ini begitu terbatas ketimbang Indonesia yang sangat luas.

Bagi sebagian besar warga Indonesia tentu awalnya hidup di apartemen hanyalah sebatas rasa penasaran. Namun karena apartemen ini memiliki kelebihan dari fasilitas maupun kemewahan sehingga pada akhirnya masyarakat Indonesia ini menyukai tinggal di apartemen tersebut. fenomena ini nampaknya berlanjut sampai saat ini degan semakin tingginya permintaan masyarakat akan sebuah hunian apartemen.

Apartemen Murah Oasis di Bekasi
Apartemen Murah Oasis di Bekasi

Tingginya permintaan ini justru semakin membuat harga jual dari apartemen di kota jakarta menjadi semakin mahal. Kendati demikian tetap saja tidak mengurangi rasa ingin membeli apartemen bagi masyarakat tersebut. untuk hidup di apartemen tentunya dibutuhkan biaya ekstra karena selain adanya biaya maintenance yang sudah tetap perubahan gaya hidup di apartemen pun akan membuat biaya ekstra untuk menunjangnya tersebut. orang yang suka tinggal di apartemen membutuhkan banyak biaya karena harga kebutuhan yang biasanya dijual di sebuah apartemen pun jauh lebih mahal ketimbang di pasar biasa. Bagi anda yang hendak tinggal di sebuah apartemen pun tentunya perlu menghitung biaya yang anda sanggupi setiap bulannya supaya tidak menjadi beban kehidupan anda nantinya dan membuat anda semua merasa enjoy dalam mengarungi kehidupan ini. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
1 Comment
  1. chris says

    urban lifestyle

Leave A Reply

Your email address will not be published.