Jasa Cuci Mobil Pontianak, Serahkan Kebersihan Mobil Anda Langsung ke Ahlinya

Di tengah semakin meningkatnya jumlah pemilik mobil di kota Pontianak dan sekitarnya, jasa cuci mobil menggunakan mesin lambat laun terus mengalami peningkatan penghasilan. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya tempat cuci mobil bermunculan terutama di kota Pontianak.

Tak dapat dipungkiri bahwa faktor kesibukan dan keterbatasan waktu dari para pemilik mobil yang ingin melihat mobilnya selalu tampak kinclong menjadi alasan utama kenapa bisnis jasa cuci mobil Pontianak menggunakan mesin ini memiliki prospek cukup cerah sampai beberapa tahun kedepan.

Sepertinya kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh kawan-kawan untuk membuka usaha di bidang ini karena tingkat persaingannya masih cukup minim. Akan tetapi, untuk membuka usaha jasa cuci mobil menggunakan mesin tentu saja akan membutuhkan modal besar.

Jasa Cuci Mobil Pontianak

Selain harus memiliki lahan cukup luas yang bisa menampung beberapa mobil, jasa cuci mobil menggunakan mesin juga membutuhkan peralatan pendukung operasionalnya yang cukup lengkap.

Sekarang bagaimana dengan kawan-kawan bermodal minim, apakah tetap bisa menjalankan usaha dibidang ini??? JAWABNYA BISA!!!

Jasa Cuci Mobil Pontianak menyediakan jasa penyedia cuci mobil di Pontianak yang siap memberikan layanan kepada para pemilik mobil di kota Pontianak dan sekitarnya. Anda tidak perlu repot dan capek hanya demi membuat mobil Anda bersih dan nyaman digunakan.

Anda cukup datang langsung ke lokasi Jasa Cuci Mobil Pontianak, lakukan pemesanan sambil menyerahkan kunci dan tinggal tunggul mobil Anda dikerjakan. Sembari menunggu, Anda cukup duduk santai sambil menikmati secangkir kopi panas yang dapat dipesan.

Harga Layanan

Mengenai harga layanan jasa cuci mobil Pontianak yang ditawarkan, Anda tidak perlu kuatir. Untuk sekali pencucian luar dalam (interior dan eksterior) mobil, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 60.000,-. Sedangkan untuk cuci mobil bagian luar saja, biaya yang dikenakan hanya Rp. 30.000,- saja.

Dalam memberikan layanan, Jasa Cuci Mobil Pontianak akan selalu mengedepankan hasil dan efisiensi waktu. Hal ini sesuai maksud dan tujuan usaha ini didirikan yaitu ingin dapat menolong Anda terutama bagi yang waktunya sering mepet di akhir pekan sehingga tak sempat keluar rumah untuk mencuci mobil.

Cara Mencuci Mobil

Dalam mencuci mobil, ada 4 (empat) tahapan yang harus dilakukan, antara lain: Mencuci Bagian Luar, Mencuci Bagian Dalam, Mencuci Ban, dan Mencuci Mesin.  Kesemua tahapan ini harus dilakukan untuk mendapatkan hasil pencucian maksimal sehingga mobil lebih tampak kinclong dan menjadi pusat perhatian ketika sedang melaju kencang di jalan.

Mobil adalah suatu benda yang terbuat dari beberapa bahan yaitu plastik, karet, dan besi. Komponen yang paling banyak diantaranya menggunakan bahan cat. Kita ketahui bersama bahwa cat adalah bahan kimia yang sangat sensitif.

Tips Praktis

Sebenarnya jika ada kesempatan, Anda bisa mencuci mobil sendiri tanpa harus pergi ke tempat Jasa Cuci Mobil Pontianak. Berikut ada beberapa tips praktis mencuci mobil yang bisa Anda lakukan:

  1. Menggunakan produk khusus mobil dan alat pencuci mobil. Mulai dari spons, lap, hingga sampo khusus mobil sangat dianjurkan. Lap mobil seharusnya sangat lembut dan tidak menyebabkan kotoran atau pasir menempel di lap sehingga tidak menggores cat.
  2. Basahi seluruh bodi mobil sebelum mencucinya. Diamkan beberapa saat agar kotoran yang menempel lebih mudah diangkat, ibarat merendamnya. Gunakan semprotan bertekanan tinggi jika Anda punya. Air akan membantu melunakkan lumpur kering sehingga lebih mudah dibersihkan tanpa perlu menggosok mobil.
  3. Siapkan dua ember, satu untuk air bersabun dan satu lagi untuk membilas spons atau lap mobil. Sering-seringlah membilas spons atau lap dengan air bersih untuk meluruhkan kotoran dan pasir yang menempel, baru kemudian celupkan lagi ke air bersabun untuk mencuci bagian berikutnya.
  4. Cuci dari atas ke bawah. Bagian bawah mobil tentu paling kotor karena lumpur dan tanah. Mulailah mencuci dan mengelap mobil dari atap mobil atau bagian yang terbersih. Biarkan air sabun mengalir ke bawah sekalian melunakkan lumpur kering sehingga nantinya mudah dibersihkan ketika Anda mencuci bagian bawah mobil.
  5. Bilas bodi mobil dengan air bersih. Semprotkan air ke celah-celah dan bagian-bagian yang tersembunyi di bodi mobil.

Untuk cara mencuci mobil yang benar tentunya diperlukan cara-cara khusus di setiap bagian mobil sehingga pembersihan menjadi maksimal. Kesalahan dalam membersihkan mobil sedikit saja dapat merusak mobil atau pencucian menjadi tidak seperti yang kita harapkan.

  • Nah, tunggu apalagi. Bagi kawan-kawan yang butuh jasa cuci mobil untuk kawasan kota Pontianak dan sekitarnya bisa langsung menghubungi Jasa Cuci Mobil Pontianak. (ADV)

Referensi:

  • https://www.cleanipedia.com/id/bagian-luar-rumah/cara-mencuci-mobil-yang-baik-dan-benar.html

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More