Komunitas Blogger Kubu Raya Siap Ikut Menanjak di Tahun 2021

Kubu Raya Menanjak, tulisan ini cukup jelas terlihat ketika Blogger Borneo sedang berada di kawasan simpang empat yang mempertemukan ruas Jalan Adisucipto, Jalan Ali Anyang, dan jalan menuju Jembatan Kapuas II. Respon tangan ini langsung mengambil smartphone ASUS Zenfone 5 dan mengabadikannya.

Kubu Raya Menanjak – Ada pepatah yang mengatakan bahwa sebuah ucapan adalah do’a dan semakin sering kalimat tersebut diucapkan maka Insya Allah suatu saat nanti akan menjadi kenyataan. Amin Ya Allah…

Mengawali kisah ketika sedang dalam perjalanan pulang dari mengantar pesanan daging beku para pelanggan, Blogger Borneo berhenti sesaat ketika lampu merah di perempatan jalan sedang menyala.

Sebenarnya dalam aktivitas keseharian, Blogger Borneo telah memiliki transporter khusus yang ditugaskan untuk mengantar orderan para pelanggan. Akan tetapi untuk beberapa pelanggan spesial, tentu saja pelayanan yang diberikan juga harus istimewa.

Kubu Raya Menanjak

Entah sudah berapa puluh kali Blogger Borneo melewati jalur persimpangan ini, tapi tidak tahu kenapa keinginan untuk mengabadikan sebuah penampakan tulisan besar “Kubu Raya Menanjak” belum pernah ada.

Hingga tiba saatnya, di kesempatan sore hari ini, ketika Blogger Borneo sedang berhenti untuk menunggu giliran lampu hijau menyala, keinginan tersebut langsung muncul. Tanpa pikir panjang, jendela mobil pun langsung diturunkan sembari tangan kiri ini menggapai smartphone di saku celana.

Tidak butuh waktu lama, 15 detik kemudian penampakan slogan Kabupaten Kubu Raya tersebut pun langsung tercipta dan tersimpan otomatis dalam memori internal hape ASUS Zanfone 5 yang digunakan.

Mengawali Kisah

Seperti apa yang telah dituliskan sebelumnya, di awal tahun 2021 ini Blogger Borneo bersama dengan beberapa orang sahabat memiliki keinginan untuk mewujudkan kembali gagasan yang sudah pernah dibahas 9 tahun lalu yaitu membentuk Komunitas Blogger Kubu Raya.

Bermodalkan niat dan semangat kuat, kami berempat yaitu Om Qbank SEO, Bang Ferianto, Gus Syaikhu, dan Blogger Borneo sendiri memiliki ikhtiar untuk melaksanakan kegiatan perdana Komunitas Blogger Kubu Raya pada hari Sabtu, 16 Januari 2021.

Semoga kisah awal para founder komunitas ini diberikan kelancaran dan kemudahan dalam penyelenggaraannya nanti. Dan semoga aktivitas kami nantinya akan selalu mendapat dukungan dalam bentuk moril maupun materil dari siapapun tanpa terkecuali. Amin Ya Allah…

Demi Satu Tujuan

Jika Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di masa kepemimpinan Bupati Muda Mahendrawan menjadikan kalimat “Kubu Raya Menanjak” sebagai slogan, sepertinya kami para founder Komunitas Blogger Kubu Raya juga harus menyelaraskan diri.

Secara keseluruhan, Blogger Borneo melihat Kabupaten Kubu Raya masih memiliki banyak potensi yang masih belum tereksplorasi semua. Sejak terbentuk pada tanggal 17 Juli 2007, sampai detik ini kabupaten yang sebagian besar wilayahnya berbatasan langsung dengan Kota Pontianak terus mengalami perkembangan.

Sejak Jembatan Kapuas II dibangun dan diresmikan pada tahun 2007 dan Transmart Kubu Raya menyusul dibangun dan diresmikan 11 tahun kemudian, dapat dilihat bagaimana Kabupaten Kubu Raya mengalami perkembangan.

Hasil Kerja Bersama

Melihat semua perkembangan yang dialami Kabupaten Kubu Raya ini, tentu saja kita harus mengapresiasi semua pihak tanpa terkecuali. Sejak dibentuk, 3 (tiga) periode kepemimpinan telah dilalui dan pastinya para bupati terpilih telah memberikan kontribusi terbaiknya.

Dan kami para founder Komunitas Blogger Kubu Raya tetap akan berusaha untuk memberikan dukungan dan sumbangsih seadanya dan semampunya melalui media sosial dan blog yang dimiliki. Jika slogan Kubu Raya Menanjak telah diikrarkan secara resmi, maka perkenankan kami untuk turut menanjak di tahun ini. Dari Kubu Raya untuk Indonesia. (DW)

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More