Manajemen M150 Berikan Bantuan kepada Nelayan Berprestasi di Sungai Kakap Kubu Raya

Nelayan di wilayah Sungai Kakap senin pagi hingga menjelang sore beberapa waktu yang lalu terlihat sangat bersemangat dan bergembira, pasalnya M150 salah satu produk yang peduli terhadap nelayan hadir di Sungai Kakap untuk berbagi kebahagiaan bersama.

“ENERGY NELAYANKU, BISA!”

Sebagai produk minuman Energi, M150 memberikan bantuan sebagai cinderamata kepada masyarakat nelayan di Sungai Kakap Kubu Raya. Bantuan yang diberikan diwakili oleh 8 Nelayan yang dianggap berprestasi dan menjadi inspirasi teman-teman nelayan lainnya tersebut diharapkan bisa menjadi semangat masyarakat nelayan lainnya untuk bisa lebih baik mendapatkan hasil tangkapan.

Mewakili Kepala Desa Sungai Kakap, Sekretaris Desa Sungai Kakap Yeri Dewanto dalam sambutannya mengharapkan kegiatan yang melibatkan masyarakat nelayan ini tidak hanya sekedar kegiatan hiburan saja namun dapat menjawab kebutuhan nelayan dalam kesehariannya.

“Kami dari Desa Sungai Kakap mengapresiasi kegiatan ini dan kalau bisa jangan sampai disini saja, nelayan Kakap harus dibantu dan ditemukan solusi dari masalah yang ada” Ujar Yeri dalam sambutannya

Menjawab hal tersebut, Management M150 sebagai sponsor kegiatan yang memiliki judul Energy Nelayanku, bisa! Ini mengatakan bahwa kedepannya M150 selain bisa menjadi sahabat dan teman bagi Nelayan dalam bekerja, Pak Hadi juga berharap jika terjadi kerjasama saling menguntungkan management M150 bisa saja untuk menjadi pendamping nelayan dengan lebih maksimal.

Busrah ketua kelompok nelayan di sungai kakap menyampaikan apresiasinya atas kehadiran acara Energy Nelayanku, Bisa! Ini kepada pihak penyelenggara. “Masyarakat memang membutuhkan hiburan dan semangat baru, semoga bisa menjadi semangat nelayan dan energi baru” Ujar Busrah yang lebih dikenal Bang Boy Kakap.

Sebagai bagian dari masyarakat nelayan, Bang Boy juga berharap ada kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh pihak swasta maupun pemerintah kedepannya. Karena Sungai Kakap adalah wilayah penghasil terbesar tangkapan nelayan, dan bisa menjadi usaha untuk peningkatan rezeki dan ekonomi masyarakat. (ADV)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More