Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Serbaneka · 9 Sep 2013 15:36 WIB

Membongkar Rahasia Memperoleh Modal dari Kartu Kredit


 Membongkar Rahasia Memperoleh Modal dari Kartu Kredit Perbesar

Selain memperoleh pinjaman modal dari bank, sebenarnya banyak diantara para pelaku usaha yang memanfaatkan fasilitas kartu kredit sebagai sumber permodalan mereka. Tidak tanggung-tanggung, terkadang hanya bermodalkan kartu kredit mereka bisa memperoleh pinjaman dana untuk usaha sampai ratusan juta atau bahkan miliaran rupiah. Mungkin bagi sebagian orang banyak yang beranggapan bahwa untuk memiliki kartu kredit sangatlah sulit, yang pasti tingkat kepercayaan dari bank terhadap calon nasabah menjadi kunci utama dari proses pembuatan kartu kredit.

Credit Card Given

Beberapa waktu lalu saya pernah membuat status di facebook bahwa akan membuat sebuah tulisan mengenai Membongkar Rahasia Memperoleh Modal dari Kartu Kredit pada hari senin ini. Namun setelah dipikir-pikir, saya akhirnya memutuskan batal membuat tulisan tersebut. Saya kuatir diantara para pembaca nantinya ada yang terjerumus dan terjebak dalam kondisi terlilit hutang kartu kredit. Jujur, saya sendiri sampai detik ini juga belum pernah memiliki sebuah kartu kredit dari bank manapun. Namun karena saya dulu kuliahnya di akuntansi jadi sedikit banyak tahulah mengenai sistem marketing dan teknik rahasianya seperti apa.

Yang pasti, jika kita masih masuk dalam kategori newbie alias benar-benar baru menjadi nasabah sebuah bank maka dibutuhkan waktu sekitar 3-6 bulan untuk bisa menjadi “NASABAH TERPERCAYA” sehingga pada bulan berikutnya kita bisa mengajukan penambahan limit pinjaman yang lebih besar. Nah, jika ingin melalui jalan yang lebih singkat, ikuti saja seminar-seminar yang tema materinya seputar kartu kredit. Biasanya disini para peserta dapat langsung dibuatkan kartu kredit dengan sistem rekomendasi dari para pematerinya sendiri. Tentu saja untuk mengikuti seminar seperti ini setiap peserta harus mengeluarkan “sedikit modal” demi menebus tiket masuk pendaftarannya.

Jadi sekali lagi saya mohon maaf jika pada akhirnya saya memutuskan untuk tidak menuliskan rahasianya disini. Sebelumnya terima kasih banyak atas kunjungannya ya… (DW)

Sumber Gambar:

  • http://blog.redfin.com/local/losangeles/2008/07/maybe_credit_cards_should_come_with_warning_labels.html#.Ui3v-n83-uI
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Napak Tilas 22 Tahun LPM Equator Kalbar, Memberi Dampak Perubahan Signifikan bagi Daerah

10 Januari 2022 - 08:57 WIB

LPM Equator Kalbar

8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

8 Januari 2022 - 23:00 WIB

Pertolongan Pertama pada Kecelakaan

Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

31 Desember 2021 - 17:48 WIB

Sejarah Tahun Baru Masehi

3 Perbedaan Kelas Balap Motor Internasional MotoGP, Moto2, dan Moto3

22 Desember 2021 - 00:45 WIB

Kelas Balap Motor

All That You Need to Know While Choosing Patio Table Covers

21 Desember 2021 - 19:36 WIB

High Quality Patio Furniture

Moon Chicken by Hangry Berikan 3 ROG Phone 5 Series bagi Pelanggan di Akhir Tahun

18 Desember 2021 - 20:09 WIB

Moon Chicken by Hangry
Trending di Serbaneka