Nissan Pontianak Hadirkan Tipe New X-Trail VL 2019

Setelah Nissan Pontianak secara resmi telah meluncurkan tipe New X-Trail VL 2019 pada pertengahan September lalu, sekarang para pecinta mobil Nissan di Kalimantan Barat sudah dapat membeli unitnye dengan harga OTR (On The Road) IDR 568.000.000,-

Dianggap sebagai varian Nissan X-Trail terbaru saat ini, tipe mobil ini diklaim hadir dengan membawa segudang teknologi berkendara yang lebih canggih, fitur yang terhubung dengan pengemudi, dan wajah tampilan semakin tampak menawan. Kehadiran New Nissan X-Trail ini juga dianggap “naik kelas” dari tipe VL ke SUV Premium.

Jika diperhatikan, eksterior depan New Nissan X-Trail VL 2019 membawa identitas wajah Nissan dengan pendekatan yang modern dan dinamis. Satu hal yang cukup menyita perhatian dari tampilan depannya adalah penggunaan grille V-Motion khas line-up Nissan di seluruh dunia.

Nissan New X-Trail VL 2019

Telah menjadi ciri khas dari seluruh mobil Nissan di seluruh dunia memiliki tampilan grille yang dinamis dan elegan menjadi satu dengan keberadaan bumper di bagian depan. Keberadaan grille berdesain baru ini dipadukan format desain headlight LED dengan dual projector untuk high beam dan low beam. Terpasang juga LED Daytime Running Light bergaya bumerang serta redesain area foglamp dengan bentuk menjadi lebih pilih dan juga menggunakan teknologi LED.

Masuk ke dalam ruang interior New Nissan X-Trail VL 2019, dapat dilihat lingkar kemudi dengan model terbaru dimana tombol pengaturan dibuat lebih pipih dan kompak. Posisi lingkar kemudi mengadopsi format flat-bottom steer yang cukup membantu dalam hal akses keluar masuk bagi pengemudi.

Bahan Material Dashboard

New Nissan X-Trail VL 2019 menggunakan material dengan bahan perpaduan antara soft touch dan premium leather serta ditambahkan aksen jahitan di dashboard serta aksen panel black gloss di central cluster. Layaknya kendaraan berkategori premium class, instrumen cluster menyediakan MID dengan layar digital yang dapat mengatur informasi dan setingan mobil.

Buka Bagasi Otomatis

Satu fitur terbaru yang terdapat pada New Nissan X-Trail VL 2019 adalah power tailgate dengan touchless backdoor with foot sensor yang memungkinkan proses buka bagasi hanya dengan mengayunkan kaki di area kolong bagasi, dengan catatan kunci mobil berada di radius jarak 1 (satu) meter dari pintu garasi. Selain itu, proses buka tutup bagasi juga sudah bisa dilakukan secara otomatis melalui tombol yang terpasang di pintu bagasi.

Nissan Intelligent Mobility

Dalam setiap tipe mobil yang diproduksi, Nissan selalu mengedepankan inovasi Nissan Intelligent Mobility (NIM) sebagai komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara aman dan nyaman.

Beberapa inovasi NIM yang terpasang pada Nissan New X-Trail VL 2019 antara lain:

Intelligent Cruise Control (i-CC)

Mngatur kendaraan secara otomatis dan bisa menyesuaikan jarak kendaraan di depannya (Forward Collision Warning).

Forward Emergency Braking

Berfungsi untuk mengintervensi kontrol pada mobil dan melakukan pengereman secara cepat demi menghindari tabrakan.

Rear Cross Traffic Alert

Membantu pengemudi saat berada di area parkir dalam kecepatan rendah.

Lane Departure Warning

Memperingatkan pengemudi ketika pergerakan mobil keluar dari jalurnya.

Selain fitur-fitur diatas, Nissan masih melengkapi tipe X-Trail terbarunya ini dengan beberapa fitur kenyamanan tambahan, seperti: Intelligent Around View Monitor (IAVW), Blind Spot Warning (BSW), High Beam Assist (HBA), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Active Ride Control (ARC), Vehicle Dynamic Control (VDC), Hill Start Assist (HSA), Electric Parking Brake with Auto Hold Function, dan ECO Mode Switch.

Dari segi keamanan para penumpang dalam kabin, Nissan memperbanyak jumlah airbag yang terpasang, antara lain: Dual SRS Airbag, Side Airbag, dan Curtain Airbag (6 Airbags).

Fitur Hiburan dan Multimedia

Demi memberikan rasa nyaman, Nissan New X-Trail VL 2019 menggunakan pendekatan fitur audio yang cerdas dan mutakhir. Mengadopsi 7 inci Multimedia Display with Smartphone Connection, sistem hiburan yang terpasang pada tipe Nissan Pontianak terbaru ini lebih canggih karena mampu menampilkan visual navigasi dan memainkan file hiburan dari smartphone secara cepat dan mudah.

Di sisi lain, Nissan menghadirkan nuansa premium pada New X-Trail VL 2019 melalui panoramic sunroof yang membuat ruang kabin terasa lebih luas dan nyaman. Untuk dapat mengoperasikan fitur ini juga cukup mudah, hanya melalui tombol khusus di area atas mobil. Luas area panoramic sunroof bisa dinikmati dari jok baris pertama sampai jok baris kedua.

Kapasitas Dapur Pacu

Nissan New X-Trail VL 2019 termasuk dalam kategori Premium Class, oleh karena itu jantung pacu yang digunakan mengadopsi QR25DE 2.5 Liter DOHC 4 Cylinder 16 Valve dengan teknologi Dual CVTCS dan Multi Point Injection. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi Intelligent Xtronic CVT with Manual Mode yang mampu menyajikan figur performa dan handling yang sangat baik. (ADV)

Harga OTR New X-Trail VL 2019 Nissan Pontianak: Rp. 568.000.000,-

Info Lengkap dan Test Drive: 0821-4822-0644 (Audisty)