Pengumuman Pemenang Lomba Blog ASUS VivoBook Pro F570

Alhamdulillah pada hari ini, Jum’at (29/03/2019) pengumuman para pemenang Lomba Blog ASUS VivoBook Pro F570 akan dilakukan. Sebanyak 10 orang peserta terbaik telah dipilih oleh para dewan juri yang berasal dari perwakilan Blogger Borneo Network dan ASUS Indonesia.

Dari total 171 peserta yang mendaftar, 30 peserta yang lolos tahap penjurian sesi pertama masuk dalam daftar nominasi. Dan dari 30 peserta, 10 orang diantaranya dipilih lagi sebagai yang terbaik. Meski sebenarnya terasa berat dalam proses memilih para peserta terbaik dari yang terbaik, namun kami para dewan juri dengan berat hati tetap harus mengambil sebuah keputusan.

PEMENANG LOMBA BLOG ASUS VIVOBOOK PRO F570

Sooo… dengan mengucapkan Bismillah, berikut ini kami umumkan siapa saja yang terpilih menjadi pemenang Lomba Blog ASUS VivoBook Pro F570 yang diselenggarakan selama 30 hari dari tanggal 25 Februari – 24 Maret 2019 lalu.

Juara V : 5 Dining Voucher Senilai Masing-Masing 200 Ribu

  • Multi Juniarti S. (www.inimulti.com)
  • Manasse Nainggolan (www.bangmanasse.com)
  • Agus Hermawan (www.bangaher.com)
  • Eka Krisdiyanto (www.ekakris.com)
  • Nurul Mutiara Risqi Amalia (www.naramutiara.com)

Juara IV : 2 Unit ZenFone 5 ZE620KL

  • Arif Budi Hartoyo (www.arifdoit.com)
  • Dita Triyuliasih Indrihapsari (www.rumikasjourney.com)

Juara III : 1 Unit Laptop ASUS 14″ X441BA

  • Muhammad Arif (www.reviewapaaja.com)

Juara II : 1 Unit Laptop ASUS 15″ X505ZA

  • Duljani (www.doel.web.id)

Juara I : 1 Unit Laptop ASUS VivoBook Pro F570ZD

  • Anggraini Arda Sitepu (www.ardasitepu.com)

Sebelumnya saya mewakili Blogger Borneo Network dan dewan juri dari pihak ASUS Indonesia mengucapkan selamat kepada para pemenang terpilih. Semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi tersendiri untuk tetap selalu semangat menciptakan konten-konten terbaik yang positif dan bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.

ASUS VivoBook Pro F570 di Taman Rektorat UNTAN Pontianak
Image: Dok. Pribadi

Untuk proses selanjutnya, para pemenang akan mendapat email konfirmasi langsung dari pihak panitia penyelenggara Lomba Blog ASUS VivoBook Pro F570 dalam waktu 1×24 jam. Jadi mohon kesabarannya untuk menanti kiriman email teristimewa dari ASUS Indonesia ya.

Buat para peserta yang tidak terpilih menjadi pemenang, mohon maaf. Memang diantara 171 orang yang mendaftar kemarin, kami harus melakukan seleksi tahap pertama dengan memilih 30 peserta terbaik sebagai nominasi calon pemenang. Dan dari 30 orang nominator ini, kami harus memilih 10 orang diantaranya yang masuk dalam kategori Best of The Best.

Baca Juga: Lomba Blog Terbaru ASUS

Semoga ini tidak mematahkan semangat kawan-kawan yang telah berkenan untuk turut serta meramaikan Lomba Blog ASUS VivoBook Pro F570 ini. Dalam sebuah kompetisi, kalah dan menang merupakan hal yang biasa. Semoga dengan terselenggaranya lomba menulis blog ini dapat menambah jaringan silaturahim diantara kita semua. Amin…

Sampai bertemu lagi di event lomba blog ASUS berikutnya. Jangan lupa untuk selalu mengasah kemampuan dengan terus belajar dari ahlinya ahli, intinya inti, dan core of the core. Kami para dewan juri mohon ijin untuk undur diri. Wassalamualaikum Wr. Wbr.

KLARIFIKASI:

Dalam waktu kurang dari 1×24 jam, pihak panitia penyelenggara Lomba Blog ASUS VivoBook Pro F570 menerima masukan dari beberapa pihak yang melihat adanya unsur penyaduran konten tulisan lomba milik salah seorang pemenang. Dan setelah dilakukan klarifikasi ternyata hal itu benar adanya.

Oleh karena itu, demi menjunjung tinggi sportivitas dan nama baik ASUS Indonesia serta Blogger Borneo Network sebagai pihak penyelenggara, maka dengan ini diputuskan untuk mendiskualifikasikan pemenang tersebut. Secara otomatis, posisinya akan diganti oleh urutan dibawahnya dan seterusnya. Demikian update terbaru dari panitia penyelenggara, semoga bisa menjadi satu keputusan yang adil bagi semua pihak. (DW)

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More