Pertandingan Taekwondo Terlucu Abad Ini

Jika selama ini kita mengenal olahraga taekwondo sebagai salah satu olahraga yang keras dan membuat penontonnya tegang, maka kedua bocah cilik ini justru memberi contoh nyata bahwa taekwondo itu bisa menjadi olahraga lucu dan membuat orang tertawa.

Beredarnya sebuah rekaman video yang memperlihatkan dua bocah cilik sedang bersiap-siap untuk bertarung taekwondo sontak langsung menarik perhatian para netizen. Tak ayal lagi, dalam waktu singkat  tayangan video tersebut telah ditonton sekitar 1,9 juta orang.

Memang jika diperhatikan, tidak ada aura kekerasan dalam tayangan video tersebut. Meskipun bidang olahraga yang dibawakan termasuk dalam kategori keras yaitu taekwondo, namun kedua bocah cilik tersebut dengan cukup santainya saling “memukul” dan “menendang” satu sama lain. Bahkan ketika mempersiapkan kuda-kuda, mereka sambil menggoyang-goyangkan kaki dan badannya seolah-olah sedang melakukan Tari Samba. Hahahahaha…

Video yang menunjukkan pertarungan adik-beradik kembar ini dapat dianggap sebagai aksi “perjuangan taekwondo paling hebat di dunia,”. Meskipun pada permulaannya keduanya tampak sungguh-sungguh dan serius, namun goyangan badannya ke kanan dan ke kiri tetap akan membuat siapa saja yang melihatnya tertawa. Sambil memakai topi pelindung dan pelindung badan, mereka berdua secara bergantian melepaskan pukulan dan tendangan.

Berita mengenai munculnya tayangan video yang menjadi viral ini dimuat dalam portal online berbahasa Malaysia yaitu Era Baru. Nah, jika merasa penasaran dengan tayangan videonya seperti apa langsung saja menontonnya dibawah ini:

LINK VIDEO

Gimana videonya? Comel tak? Blogger Borneo kira kawan-kawan akan langsung tertawa begitu melihat tayangan video diatas. Boleh dibilang pertandingan taekwondo tersebut merupakan yang terlucu di abad ini. Wkwkwkwwk… (DW)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

CommentLuv badge