Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Review · 5 Mei 2013 05:21 WIB

Perumahan Murah di Kubu Raya Grand Satellite City


 Perumahan Murah di Kubu Raya Grand Satellite City Perbesar

BLOGGERBORNEO.COM – Perumahan Murah di Kubu Raya Grand Satellite City merupakan salah satu konsep perumahan di dalam kawasan Kota Satelit. Meski memiliki lokasi tata letak yang agak jauh dari keramaian, namun karena berada dalam kawasan pengembangan, lokasi perumahan murah ini pasti akan tetap akan diminati masyarakat. Wilayah Kabupaten Kubu Raya sendiri masuk dalam kategori daerah sedang berkembang, masih banyaknya lahan-lahan kosong dapat dimanfaatkan sebagai lokasi perumahan. Peningkatan jumlah penduduk yang semakin cepat akan menyebabkan arus mobilisasi mengalami pergeseran dari kota ke daerah pinggiran. Disaat harga rumah dan tanah di kota semakin mahal, lokasi pengembangan di daerah pinggiran dapat menjadi pilihan.

Denah Perumahan Murah Grand Satellite City Kubu Raya

CV. Yudha Pratama Khatulistiwa merupakan salah satu developer perumahan murah di Kubu Raya yang saat ini sedang mengembangkan konsep Grand Satellite City. Dengan mengambil lokasi kurang lebih 100 hektar, kedepannya selain akan dibangun komplek perumahan murah bersubsidi, juga akan dibangun berbagai fasilitas umum, seperti: pusat perbelanjaan, rumah sakit, taman bermain, sekolahan, taman hutan kota, tanah pemakaman, dan lain sebagainya. Sepertinya konsep yang akan dikembangkan menerapkan sistem kota-kota satelit dimana para penghuni komplek tidak perlu lagi harus pergi ke kota yang jaraknya lumayan jauh hanya untuk berbelanja, berobat jalan, rekreasi, dan bersekolah.

Karena memperoleh subsidi dari pemerintah dan pihak ketiga, maka untuk harga satu unit rumah tipe 36 hanya berkisar mulai dari 75 – 85 juta tergantung letak rumah. Ukuran tanah 10 x 16 meter. Sedangkan untuk rumah tipe 45 harganya adalah 130 juta dengan ukuran tanah 11 x 22 meter. Konsep pembangunan perumahan murah di Kubu Raya ini menggunakan sistem ikatan perjanjian pembangunan rumah dimana setelah uang muka DP diberikan (10% untuk rumah tipe 36 dan 20% untuk rumah tipe 45) maka pihak pengembang akan mulai membangun rumah tersebut sesuai antrian pembeli (target per bulan dibangun 4 unit rumah).

Lokasi dan Tata Letak Perumahan Murah Kubu Raya

Gambar denah diatas merupakan tata letak perumahan murah Cempaka Asri nantinya. Dari total 6 blok yang akan dibangun, tinggal beberapa titik saja yang masih bisa dibeli (tidak diberi warna). Sedangkan sisanya sudah dipanjar para pembeli, ini menunjukkan bahwa lokasi kawasan ini sangat diminati karena selain harga rumah murah juga akan didukung dengan fasilitas-fasilitas umum lainnya. Oh iya, bagi calon pembeli yang akan menggunakan sistem pembiayaan kebetulan kami sudah menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri. Untuk tabel angsurannya sendiri dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

Tabel Angsuran Perumahan Murah Kubu Raya Syariah Mandiri

Sebagai bahan gambaran calon pembeli, berikut saya tunjukkan beberapa hasil dokumentasi di lokasi pembangunan perumahan (pada gambar denah paling atas lokasinya berada di sayap kiri kawasan yang bertuliskan Perumahan Cempaka Asri).

Jalan Masuk Kawasan Perumahan Murah Kubu Raya

Restricted Area Komplek Perumahan Murah Kubu Raya

Perumahan Murah Kubu Raya Base Camp

Lokasi Pembangunan Perumahan Murah Kubu Raya Cempaka AsriUpdate Gambar Terbaru:

Komplek Perumahan Murah Kubu Raya Cempaka Asri

Nah, bagaimana sekarang??? Jika diantara para pembaca ada yang berminat untuk memiliki salah satu atau mungkin beberapa unit rumah murah di komplek ini dapat langsung menghubungi: 081257501230. Kami harap Anda bisa berpikir cepat karena kesempatan emas tidak datang dua kali, mumpung masih ada beberapa unit perumahan murah di Kubu Raya lagi yang masih kosong maka secepatnya hubungi nomor kontak diatas. Kami tunggu Anda menjadi bagian dari penghuni Grand Satellite City Kubu Raya. (DW)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

10 Series You Should Binge-Watch on a Rainy Day

6 Januari 2022 - 19:39 WIB

Series Watch on a Rainy Day

Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi

2 Januari 2022 - 11:52 WIB

Testimoni Mosehat

Invideo Review: Online Video Editor Enhancers of 2021

24 November 2021 - 12:48 WIB

Online Video Editor Enhancers

Toko Pintar Joobee, Solusi Agar Go-Online Pelaku Usaha Kecil Lebih Terarah

23 November 2021 - 12:06 WIB

Toko Pintar Joobee

Bot Crypto BTS Best Trade System, Rahasia Dapatkan Auto Cuan dari Trading Kripto

2 Oktober 2021 - 04:43 WIB

Bot Crypto BTS Best Trade System

Jasa Tukang Sunat Pontianak, Bisa Dipanggil Kapan Saja dengan Tarif Terjangkau

15 September 2021 - 20:22 WIB

Tukang Sunat Pontianak
Trending di Review