Polresta Pontianak Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Suatu kebanggaan bagi Polresta Pontianak Kota yang meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang juga sebagai Pelopor Zona Integritas di Polda Kalbar bersama Polres Singkawang.

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusup Kalla didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Drs. Syafruddin, M.Si yang diterima langsung Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K.,M.H pada Senin (10/12/2018) di Ballroom Hotel Sultan, jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka APRESIASI DAN PENGANUGERAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2018, yang diselenggarakan oleh MenPan RB, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Mendapat penghargaan tersebut, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih kepada MenPAN RB dan juga seluruh anggota Polresta Pontianak Kota serta Masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, S.I.K.,M.H berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polresta Pontianak Kota dapat lebih fokus, kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di tahun 2019 ini. (ADV)

Sumber:

  • https://www.instagram.com/p/BrM5nTNgGrX/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=ckcnzglu0j58

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More