Pre-Order BlackBerry Classic Sudah Dibuka untuk Indonesia

Bagi para pengguna BlackBerry yang masih suka menggunakan fasilitas konvensional papan ketik QWERTY, sekarang sudah varian terbaru yang bisa dipesan secara khusus yaitu BlackBerry Classic. Dilihat dari model dan bentuknya, sekilas mirip dengan dua varian sebelumnya Q5 dan Q10. Pada peluncuran produk kali ini, BlackBerry menggandeng Telkomsel sebagai mitra kerjasama pemasarannya. Untuk saat ini, BlackBerry Classic sudah dapat dipesan secara khusus melalui website resmi telkomsel dengan harga Rp. 5.599.000,-.

Hosting Unlimited Indonesia

FITUR YANG DIMILIKI

BlackBerry Classic menggunakan sistem operasional terbaru versi 10.3.1. BlackBerry OS versi ini sudah dilengkapi dengan proteksi anti virus dan mampu memberikan perlindungan maksimal dari gangguan serta kebocoran data yang biasa terjadi pada perangkat lain.

Model BlackBerry Classic 2015
Model Black Berry Classic (Sumber: Engadget.Com)

BlackBerry menggunakan panel layar LCD (touchscreen) berukuran 3,5 inci dengan resolusi HD (high density) 720×700 pixel dengan tingkat kerapatan warna mencapai 294 dpi (dot per inch). Pada lapisan layarnya sudah dilengkap dengan Corning Gorilla Glass generasi ketiga untuk melindungi dari goresan.

Demi menunjang kinerja maksimal, ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus dengan dukungan memori RAM berkapasitas 2 GB dan ROM 16 GB. Menggunakan dua kamera depan dan belakang dengan kualitas jepretan masing-masing adalah 2 MP dan 8 MP. Untuk sumber daya BlackBerry Classic dibekali dengan baterai berkapasitas 2.515 mAh.

FASILITAS BUNDLING TELKOMSEL

Menurut Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing di Telkomsel, semua fitur yang tersedia di BlackBerry Classic akan bisa diakses dengan lebih cepat melalui jaringan 4G LTE Telkomsel. Menariknya lagi, Telkomsel akan memberikan aneka penawaran dalam bentuk cashback dan TelkomselPOIN, demikian dilansir dari laman Selular.Id, Kamis (18/03/2015).

Adapun paket penawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel pasca bayar (KartuHALO) atau pra bayar (simPATI). Untuk pengaktifan paket KartuHALO sebasar Rp. 100.000,- per bulan selama 1 tahun, pelanggan akan mendapatkan fasilitas bulanan berupa paket data sebesar 4 GB, gratis melakukan panggilan selama 200 menit, dan bebas mengirimkan 200 SMS. Sedangkan bagi pelanggan yang memilih mengaktifkan paket pra bayar simPATI Rp. 49.000,- per bulan, akan mendapatkan fasilitas berupa paket data sebesar 2 GB per bulan sampai jangka waktu 3 bulan kedepan.

Platform Toko Online Terlengkap di Indonesia
Paket Bundling Telkomsel dan BlackBerry Classic Maret 2015
Paket Bundling Telkomsel dan BlackBerry Classic (Sumber: Telkomsel.Com)

Dalam proses pemasarannya, Telkomsel bekerja sama dengan dua perusahaan e-commerce di Indonesia yaitu Erafone.Com dan Blanja.Com. Proses pre-order BlackBerry Classic dapat dilakukan mulai dari tanggal 19 – 24 Maret 2015. Manfaatkan fasilitas penukaran poin bagi para pelanggan KartuHALO atau simPATI untuk memperoleh cashback sebesar 500 ribu (350 poin) dan 1 juta (600 poin). Jika menggunakan fasilitas pembiayaan dari BNI, dapat memanfaatkan fasilitas Installment 0% (12 Months). Selain itu, ada BONUS TAMBAHAN berupa bebas angsuran pertama (berlaku bagi 50 orang pembeli pertama) atau potongan angsuran pertama sebesar 250 ribu (berlaku bagi 50 orang pembeli berikutnya). Jadi tunggu apalagi??? Buruannnnn… (DW)

 

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.