Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Produk Terbaik untuk Pembersih Dapur

Peralatan dapur mempunyai peranan yang terpenting dalam proses memasak dan penyajian makanan. Itu sebabnya kita harus bisa menjaga kebersihan dan keindahan dapur agar makanan yang kita konsumsi tetap sehat terbebas dari kuman. Karena tanpa kita sadari bahwa kuman dan bakteri berkembang di daerah wastafel dan kran. Proses memasak yang sangat lama sering sekali meninggalkan noda bekas bumbu yang menempel serta hangus pada wajan dan panci. Penggunaan produk pembersih dapur yang tidak tepat, akan merusak peralatan dapur. Maka dari itu, perlu diperhatikan terlebih dahulu apakah produk yang digunakan itu aman buat kita dan anak-anak serta ramah lingkungan.

Membersihkan dapur memang tugas yang biasa dan gampang. Makanya sering kali kita memerlukan panduan untuk membersihkan dapur. Berikut tips cara membersihkan dapur yang dapat kita lakukan.

1. TALENAN

Talenan buah, dan untuk memotong daging serta sayur harus dibedakan penggunaanya, sebab kuman yang terdapat di talenan akan mengakibatkan kesehatan terganggu.

2. MEMBERSIHKAN SAMPAH

Bersihkan tempat sampah secara teratur dan jauhkan dari piring dan sendok karena kemungkinan kuman akan menyebar lewat udara dan peralatan makan.

3. MEMBERSIHKAN WASTAFEL

Wastafel merupakan tempat dimana kuman dan bakteri berkembang. Maka dari itu perlu pembersih anti kuman untuk membersihkan wastafel secara teratur.

Lemari Dapur Minimalis
Sumber: www.desainic.com

4. MEMBERSIHKAN PENGGORENGAN DAN PANCI

Agar lebih mudah untuk membersihkan noda dan minyak pada panci dan penggorengan, anda bisa merendamnya selama 15 menit dengan sabun colek. Setelah itu sikat dan bilas dengan bersih.

5. SPONS

Spons bekas bersihkan makanan dan spons sabun harus dipisahkan, sebab akan menimbulkan banyak kuman yang menempel pada spons. Bersihkan spons dengan merendamnya kedalam air panas selama beberapa menit.

6. MAKANAN YANG BEKU

Jangan mencairkan makanan yang beku dengan air panas karena bakteri akan meningkat dengan cepat serta tidak baik untuk kesehatan.

Membersihkan peralatan dapur merupakan upaya untuk gaya hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit akibat kuman dan bakteri yang menempel. Maka dari itu, sebaiknya anda menggunakan produk pembersih dapur yang tepat yaitu produk Sunlight yang mengandung 100% ekstrak jeruk nipis asli yang aman digunakan serta ramah lingkungan. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.