Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Kenapa Harus Proton?

Bagi sebagian orang, merek mobil Proton mungkin masih belum pernah terdengar di telinga mereka. Sedangkan bagi Blogger Borneo sendiri, sebenarnya sudah tahu merek mobil Proton sebagai merek mobil nasional dari negara tetangga yaitu Malaysia. Hanya saja mengenai keberadaannya di Indonesia, ternyata baru tahu jika mobil Proton telah cukup lama masuk ke pasaran otomotif Indonesia. Dari informasi yang diperoleh melalui halaman website Proton Indonesia, diketahui bahwa pabrikan Malaysia ini telah masuk pada tanggal 16 Agustus 2012 dan baru bisa beroperasional secara penuh pada tanggal 16 Maret 2007. Siapa bakal mengira dalam masa 3 tahun berjalan, pabrikan Malaysia yang menggunakan nama perusahaan PT Proton Edar Indonesia (PEI) ini mampu meluncurkan 7 model mobil demi memenuhi permintaan pasar di Indonesia untuk masing-masing segmen.

Review Mobil Proton Indonesia TerbaikModel pertama mobil Proton Indonesia menggunakan brand name The Savvy, diproduksi pada tahun 2007, mampu meraih dua penghargaan sekaligus untuk kategori Best City Car dari Majalah Mobil Motor dan Auto Build Indonesia. Masih di tahun yang sama, Proton Indonesia kembali meluncurkan The Gen2, Neo, dan Waja. Ketiga model ini diproduksi dengan bentuk lebih sporty dan stylish. Untuk kategori mini class sedan, Proton Indonesia meluncurkan model The Gen2 Persona, Saga, dan Waja. Khusus untuk Waja, model ini baru diluncurkan pada tahun 2009.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Proton Edar Indonesia berkantor di Jl. Sultan Iskandar Muda No.89 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa dealer daerah yang dimiliki, mencakup: Jabodetabek, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

VIDEO REVIEW MOBIL PROTON INDONESIA TERBAIK

httpv://youtu.be/MaJIKnRxqsY

Keterangan:

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.