BloggerBorneo.Com
Blog ini membahas mengenai bisnis online, digital marketing, personal branding, dan akuntansi keuangan. Info kerjasama: 0811561982 (WA)

Samsung dan UNDP Mengajak Enam Young Leaders Baru ke Program Global Goals

Generation17 yang beranggotakan 14 pembuat perubahan inspirasional akan membantu mengarahkan dunia ke jalur yang lebih berkelanjutan dan tangguh di masa depan serta mencapai Global Goals pada tahun 2030.

Program Global Goals

Samsung Electronics mengumumkan bahwa Generation17, sebuah inisiatif dalam kemitraan dengan United Nations Development Programme (UNDP), berkembang dengan diperkenalkannya enam Young Leaders baru.

Mereka akan bergabung dengan para Young Leaders yang terdahulu untuk memobilisasi komunitas global, mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Global Goals dan membangun solusi yang berdampak dan inklusif yang membantu mempromosikan kesejahteraan sekaligus melindungi planet ini pada tahun 2030.

“Kami terus terinspirasi oleh para visioner muda dan inovatif yang membuktikan bahwa teknologi dapat dimanfaatkan untuk kebaikan,” jelas Stephanie Choi, EVP & CMO MX Business, Samsung Electronics.

“Saya merasa terhormat dapat menyambut enam orang ini ke dalam komunitas Generation17. Mereka mewakili jenis kepemimpinan yang dibutuhkan dunia kita untuk membangun masyarakat yang lebih berkelanjutan, dan saya senang melihat bagaimana mereka menginspirasi lebih banyak orang untuk mempelajari 17 Global Goals dan bergabung dengan misi kolektif kami untuk mencapai masa depan yang lebih cerah.”

Baca Juga:   5 Jenis Doodle Art yang Umum Digunakan untuk Desain Kemasan Produk

Dengan enam advokat, pionir gerakan dan pengusaha grassroot, Generation17 berekspansi ke seluruh penjuru dunia, mencakup negara-negara di Afrika, Asia, CIS & Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin dan Timur Tengah.

The Young Leaders

Kegiatan mereka akan meningkatkan kesadaran akan solusi global untuk masalah mendesak yang dihadapi umat manusia pada tahun 2022 dan di tahun-tahun mendatang, seiring dengan aktivitas mereka dalam memajukan inovasi digital, memberdayakan perempuan pengungsi melalui pendidikan dan pelatihan kerja, coaching bagi lansia tentang kesehatan fisik dan mental dan masih banyak lagi:

1. AY Young (Amerika Serikat)

Musisi yang memproduksi album dan mengadakan konser yang berbagi macam-macam cara menarik untuk mengatasi masalah kemiskinan energi global.

2. Kristian Kampmann (Denmark)

Pemimpin UNLEASH, lab inovasi yang memicu solusi-solusi kreatif dan inklusif untuk Global Goals.

3. Nora Altwaijri (Arab Saudi)

Software engineer yang mengedukasi masyarakat tentang Global Goals dan menghubungkan mereka dengan sumber daya yang bermanfaat melalui platform digital.

Banner 1

Indonesia WP Theme

4. Oğuz Ergen (Turki)

Aktivis yang mengumpulkan LSM, akademisi dan pemerintah bersama-sama untuk membahas krisis iklim dan melindungi wilayah pesisir Aegean.

5. Tamara Dewi Gondo Soerijo (Indonesia)

Pendiri social enterprise yang memberdayakan pengungsi perempuan dengan memberikan peluang peningkatan keterampilan (upskilling) dan akses ke pasar.

6. Thuy Anh Ngo (Vietnam)

Wiraswasta yang meluncurkan aplikasi seluler yang membantu lansia dengan memberikan saran dan aktivitas untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

Baca Juga:   Sejarah Tahun Baru Masehi Menurut The World Book Encyclopedia

Tahun Penentu

“2022 adalah tahun penentu dalam upaya kami untuk mencapai Global Goals, karena pandemi COVID-19 telah membalikkan puluhan tahun kemajuan dalam pembangunan manusia global,” jelas Achim Steiner, UNDP Administrator.

“Terlepas dari kenyataan yang muram ini, saya yakin bahwa kekuatan dan ketekunan generasi muda akan membantu kita membangun sesuatu yang lebih baik dari krisis ini, dan mendorong perubahan positif pada pendidikan, inklusi, dan iklim. Keenam pemimpin muda ini dan seluruh komunitas Generation17 mengingatkan bahwa kita perlu meningkatkan upaya untuk mencapai Global Goals dan melindungi masa depan kita bersama.”

Inisiatif yang Didorong Oleh dan Untuk Kaum Muda

Sejak diluncurkan, Generation17 telah dipelopori oleh dan mendukung kaum muda. Samsung dan UNDP terus terlibat dengan Young Leaders untuk menentukan kebutuhan terbesar mereka dan menemukan sistem pendukung untuk membantu meningkatkan skala dan memajukan kegiatan mereka.

Bersama-sama, kedua organisasi menyediakan teknologi Galaxy terbaru, mengamplifikasi kisah mereka di platform global, memfasilitasi jaringan rekan dan berbagi best-practice, menawarkan peluang bimbingan dan mengundang mereka ke panggung penetapan agenda global seperti UN ECOSOC Youth Forum.

Pada tahun 2022 dan selanjutnya, Samsung dan UNDP berkomitmen untuk mengeksplorasi cara-cara baru untuk bermitra dengan para Young Leaders.

Ini termasuk mengadakan “Generation17 Youth Dialogues” untuk pertama kalinya, sebuah acara untuk menggalang pendukung Global Goals dari seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan tentang bagaimana orang dapat menavigasi Global Goals dengan baik dan mencapai masa depan yang lebih berkelanjutan.

Baca Juga:   8 Manfaat Penggunaan Obat Bioplacenton di Area Kulit

Ke-14 Young Leaders ini akan menghubungkan orang-orang dengan solusi yang secara aktif berkontribusi pada Global Goals, termasuk aplikasi Samsung Global Goals.

Diluncurkan pada tahun 2019 oleh Samsung dan UNDP, aplikasi ini memberikan kesempatan belajar di Global Goals dan berbagi cara mudah dan bermakna untuk membuat perbedaan.

Aplikasi ini kini telah terpasang di hampir 200 juta perangkat Galaxy dan telah menghasilkan lebih dari US$4 juta dalam bentuk donasi untuk mendidik komunitas Galaxy tentang tantangan paling mendesak di dunia dan memperkuat kinerja UNDP di negara-negara pendukung untuk menerapkan solusi terintegrasi untuk Global Goals. (ADV)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More