Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Selamat Hari Blogger Nasional 2015, Tetap Semangat Meski Usia Terus Bertambah

BLOGGERBORNEO.COM – “Hai kawan-kawan, masih pada ngeblog gak nih?”, sepertinya pertanyaan seperti ini selalu menjadi threat yang selalu di-sounding pada peringatan Hari Blogger Nasional setiap tahunnya. Mungkin bagi sebagian para blogger yang sudah tidak aktif, threat seperti ini akan dianggap sebagai sebuah kritikan atau sindiran. Tapi bagi Blogger Borneo sendiri, justru munculnya threat seperti ini justru memberikan motivasi tersendiri bagi diri sendiri.

Hari ini, 27 Oktober 2015, tidak terasa sudah hampir 7 tahun Blogger Borneo masih selalu update memberikan postingan-postingan bagi para pembacanya. Sejak dibeli dan dikelola hingga saat ini, BloggerBorneo.Com telah menjadi salah satu bagian dari perjalanan hidup si pemiliknya. Jika kawan-kawan yakin dengan ungkapan “Setiap Ucapan Itu Adalah Do’a” maka BloggerBorneo.Com ini adalah salah satu buktinya.

Tampilan Halaman Utama Blogger Borneo
Tampilan Halaman Utama Blogger Borneo

Masih cukup melekat ingatan di kepala ketika pada saat itu nama domain BloggerBorneo.Com dipilih dan dibeli atas dasar keinginan nantinya bisa menjadi salah satu blogger yang cukup dikenal di Kalimantan (Borneo). Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menggunakan nama universal ini karena biasanya dibalik sebuah nama besar terdapat tanggung jawab yang besar pula. Akhirnya dengan satu keyakinan nama BloggerBorneo.Com pun dibeli dan Alhamdulillah hingga sekarang nama ini masih bisa terjaga marwahnya sebagai salah seorang blogger di Kalimantan.

Selama melakukan aktivitasnya, Blogger Borneo tidak serta merta menjalani semuanya secara mulus. Ya namanya juga dinamika, kalau tidak ada kendala atau hambatan tentulah perjalanan sebuah proses tidak akan terasa seru dan menarik. Benar ga Friends?

Blogger Borneo Mengenakan Batik Motif Dayak
Blogger Borneo Mengenakan Batik Motif Dayak

Jika ditanya hambatan apa yang paling sering dialami Blogger Borneo selama menjalani aktivitasnya, jawabannya adalah MERASA BOSAN MENULIS. Memang tidak dapat dipungkiri dalam melakukan aktivitas apapun itu secara terus menerus, rasa bosan tetap akan menghampiri di satu waktu. Demikian sama halnya dengan aktivitas ngeblog, karena sifatnya harus terus menerus update maka Blogger Borneo yakin kawan-kawan juga pasti pernah mengalami hal yang sama juga. Sekarang pertanyaannya adalah apakah hanya karena merasa bosan menulis, kita harus berhenti ngeblog? Tentu tidak kan?

Di satu sisi, ada juga yang merasa sudah kehabisan ide untuk menulis sehingga pada akhirnya blog yang dikelolanya menjadi jablay dan tidak berpenghuni. Sekarang bagaimana jika kondisinya seperti ini? Hhhhmmm… untuk menjawab ini Blogger Borneo hanya mau bilang: “Selama kita masih hidup maka ide-ide untuk menulis itu akan selalu ada karena dunia itu berputar dan informasi terbaru akan selalu ada.”

Selamat Hari Blogger Nasional 2015, semoga tulisan ini bisa menjadi motivasi bagi kawan-kawan blogger yang terutama sekarang sedang merasa galau ingin melanjutkan aktivitas ngeblognya atau tidak. Tetap semangad Friends… (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.