Setiap Acara Launching Hape ASUS Terbaru, BLUS Selalu Melakukan Ritual Rutin Ini

Alhamdulillah setelah sempat merasa was-was dengan kondisi cuaca di langit Jakarta mendung pada saat itu, akhirnya pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-505 dari Pontianak (PNK) menuju Jakarta (CGK) mendarat dengan mulus di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta di kota Tangerang, Banten.

Tepat pada pukul 12.30 WIB, Blogger Borneo bersama dengan rombongan undangan lainnya langsung bergerak menuju meet point yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara di Gate 4 Pintu Kedatangan. Sampai di titik pertemuan, kami pun diminta untuk mengambil konsumsi yang telah disediakan sambil menunggu rombongan dari daerah lain datang.

Sudah menjadi kebiasaan, setiap menyelenggarakan event seperti peluncuran produk baru baik itu dalam bentuk smartphone atau laptop, ASUS Indonesia selalu mengundang para blogger, youtuber, media cetak maupun elektronik dari masing-masing daerah untuk dapat hadir dan menyaksikan secara langsung peluncuran seri smartphone terbaru  ASUS yaitu ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone.

Selama kurang lebih satu jam membawa para rombongan, akhirnya bis yang disediakan khusus untuk menjemput tiba di Hotel Grand Mercure Harmoni yang berada di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Sekilas mengenai hotel yang terletak di lokasi cukup strategis di pusat jantung Ibukota ini, masuk dalam kategori bintang 4 dengan jumlah kamar dan suite mencapai 483 kamar.

Tepat di seberang hotel, terdapat mal perbelanjaan Gajah Mada Plaza dan juga dekat dari SCBD (area Sudirman dan Thamrin). Tidak begitu jauh juga jaraknya dari Istana Presiden dan Monumen Nasional. Akses cukup mudah ke JIEXPO Kemayoran dan waktu tempuh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta hanyalah 30-45 menit saja tergantung kondisi lalu-lintas.

Begitu sampai di hotel, para rombongan pun diminta menuju lantai 1 untuk melakukan prosesi pendaftaran ulang. Begitu proses pendaftaran selesai dilakukan, Blogger Borneo dan kawan-kawan lainnya langsung menuju kamar sesuai nomornya masing-masing untuk rebahan dan beristirahat sejenak.

RITUAL TAHUNAN BLUS COMMUNITY

Sesuai agenda yang telah diberikan sebelumnya, di hari pertama kedatangan, para peserta undangan yang hadir akan diajak untuk bersantap malam dalam momen welcome dinner. Setelah kurang lebih 8 bulan tidak bertemu, kawan-kawan yang merupakan bagian dari komunitas Blogger ASUS atau sering disingkat sebagai BLUS dapat saling bersapa dan melepas rindu pada malam itu. Tidak semua anggota BLUS dapat hadir kali ini dikarenakan terbentur dengan agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Nah, begitu sesi welcome dinner selesai, kawan-kawan BLUS langsung membuat janji untuk bertemu di kamar Mbak Uniek yang merupakan salah seorang member BLUS juga. Sudah menjadi ritual di hampir setiap penyelenggaraan event peluncuran resmi produk terbaru, kawan-kawan membawa produk makanan khasnya dari daerahnya masing-masing.

Nantinya semua produk yang dibawa akan dikumpulkan menjadi satu dan kemudian akan dimakan secara bersama-sama. Mau tahu bagaimana serunya sesi tukaran oleh-oleh dalam bentuk produk makanan khas daerahnya masing-masing, silahkan langsung dilihat dokumentasi videonya dibawah ini:

Gimana??? Cukup seru bukan??? Momen-momen seperti inilah yang membuat tali silaturahim diantara anggota BLUS selalu terjaga dan terasa sangat akrab. Jika selama ini komunikasi hanya bisa dilakukan secara maya melalui grup WhatsApp internal, maka momen pertemuan inilah dimanfaatkan benar-benar untuk dapat saling bersilaturahim secara tatap muka langsung. Hal inilah yang membuat suasana dalam grup yang dibentuk tiga tahun lalu ini terasa hangat dan sangat menyenangkan.

Semoga suasana ini bisa selalu terjaga, dan terima kasih banyak sebelumnya untuk ASUS Indonesia yang telah mempertemukan kawan-kawan dari hampir seluruh negeri dalam sebuah komunitas bernama BLUS. Sukses selalu untuk ASUS Indonesia.

Nantikan tulisan saya berikutnya mengenai acara Grand Launching ZenFone Max Pro M2, Blogger Borneo yakin kawan-kawan akan merasa sangat penasaran mengenai spesifikasi teknis dan fitur baru apa yang diusung oleh seri smartphone ASUS terbaru ini. (DW)

2 Komentar
  1. deddyhuang.com says

    sedih juga gak bisa ikut gabung sama blus tahun ini 🙁

    1. Dwi Wahyudi says

      Tenang Koh, pertengahan Januari 2019 ditunggu kehadirannya. Amin…

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More