Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

ThinkVision X24 Pro, Monitor Pertama dengan Integrasi 3D Camera

Bagi para penggila gadget dan semua yang menyukai dunia teknologi komunikasi, CES (Consumer Electronics Show) merupakan sebuah ajang teknologi yang sangat dinanti-nantikan pelaksanaannya. Event tersebut dilakukan setiap setahun sekali, dan di tahun 2016 ini pameran teknologi akbar itu akan kembali digelar. Tak hanya dinantikan oleh para pecinta teknologi, ajang tersebut juga dijadikan para produsen sebagai waktu yang tepat untuk memaerkan produk mereka dengan semenarik mungkin.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini para produsen yang bergerak di bidang teknologi akan kembali bersaing untuk menunjukkan produk terbaik yang baru atau yang akan dirilis nantinya. Salah satu produsen yang telah siap untuk mengikuti CES 2016 adalah Lenovo. Kali ini bukan smartphone, laptop atau PC terbaru yang akan dipamerkan oleh mereka, melainkan sebuah monitor canggih yang memiliki fitur Integrasi 3D Camera.

Lenovo menyebut monitor canggih buatnnya itu dengan ThinkVision X24 Pro. Monitor dengan layar 23.8 inci itu beresolusi full HD boarderless IPS display 1000:1 contrast dan 7ms response time. Dengan kemampuan tersebut ThinkVision X24 Pro dikatakan mampu menampilkan visual yang sempurna di berbagai sudut pandang (viewing angle). Lenovo juga mengklaim bahwa monitor canggih yang satu ini meruapakn monitor pertama di dunia yang memiliki integrasi Intel RealSense 3D Camera.

ThinkVision X24 Pro, Monitor Pertama dengan Integrasi 3D Camera
ThinkVision X24 Pro, Monitor Pertama dengan Integrasi 3D Camera (Sumber: ThinkComputers.Org)

Melihat sekilas tampilan yang dimilikinya, ThinkVision X24 Pro ini memiliki desain yang sangat tipis, sehingga tidak menutup kemungkinan akan banyak pengguna yang tertarik untuk memilikinya. Selain karena berbagai macam fitur yang dimilikinya, monitor tersebut juga sangat membantu jika meja kerja yang dimiliki tidak terlalu luas.

Kemampuan lain yang juga disematkan pada monitor X24 Pro ini adalah mDP atau yang dikenal juga dengan USB type-C yang menjadi pilihan sempurna untuk melakukan koneksi, serta dukungan Wireless WiGig Connectivity dan A4Wp charging stand yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai smartphone mereka secara wireless. Menarik sekali.

Untuk soal harga, monitor besutan Lenovo ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar $399 atau 5,5 juta rupiah. Untuk mendapatkan aksesoris seperti WiGig bar dan Wireless Chraging Stand, pengguna harus membelinya secara terpisah. Keduanyan masing-masing dijual dengan harga $250 dan $150. Lenovo akan mulai melakukan pengiriman pada bulan Maret 2016 mendatang. (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.