Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Tips Hemat Membeli Ruang Bisnis di Mall

BLOGGERBORNEO.COM – Mall telah menjadi salah satu tujuan wisata bagi banyak orang terlebih di akhir pekan. Banyak orang yang berbondong-bondong menghabiskan waktu libur dengan berjalan-jalan di mall. Dengan meningkatnya pengunjung mall dari tahun ke tahun, membuat potensi bisnis didalamnya semakin menjanjikan. Bila anda ingin memulai usaha, mall bisa menjadi salah satu tujuan anda. Berikut ini ada beberapa tips hemat membeli ruang bisnis di mall yang bisa anda jadikan acuan.

1. BELI MULAI AWAL MALL BUKA

Membeli unit ruang usaha di awal pembangunan mall merupakan salah satu solusi untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau ketimbang membelinya pada saat mall tersebut sudah jadi dan siap dipasarkan oleh pihak pengembang. Agar mendapatkan promo harga, sebaiknya anda membeli ruang usaha secara kolektif bersama pembeli lain.

2. PERHATIKAN LOKASI MALL

Sebelum membeli ruang untuk bisnis di mall, sebaiknya anda mempertimbangkan masalah lokasi. Ada baiknya anda membeli ruang bisnis yang strategis dimana para konsumen mudah melihat ruang usaha anda seperti dekat pintu masuk mall, dekat escalator dll. Bila letak ruang bisnis yang anda sewa sudah strategis, tentunya traffic penjualan dari usaha anda akan lancar dan anda tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk menyewa jasa promosi karena lokasi ruang bisnis anda memiliki daya tarik lebih karena mudah dilihat.

Ruang Bisnis di Mall
Ruang Bisnis di Mall (Sumber: Tempo.Co)

3. PILIH PENGEMBANG PROYEK DENGAN REPUTASI BAIK

Agar bisnis anda berjalan lancar, ada baiknya sebelum membeli ruang bisnis anda memperhitungkan tentang pengembang proyek. Hindari pengembang yang menangani mall bereputasi buruk, karena akan membuat kerugian di masa mendatang.

4. BELI KIOS SESUAI AREA

Setiap mall pasti telah ditata oleh pengembang, seperti area baju, area elektronik, area makanan, dll. Agar usaha anda berjalan dengan baik dan efektif, sebaiknya anda membeli ruang bisnis sesuai peruntukan yang anda tekuni.

Itulah sedikit tips hemat membeli ruang bisnis di mall yang mungkin akan bermanfaat bagi anda yang saat ini akan membuka usaha atau bisnisnya di mall. Bila anda mengalami kesulitan dalam menemuakan ruang bisnis yang cocok untuk kegiatan usaha, anda dapat menghubungi perusahaan virtual office seperti Regus. (BP)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.