Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Telkomsel Pontianak Gelar Karnaval Hiburan Telkomsel

Sebuah pagelaran karnaval hiburan akan diselenggarakan oleh Telkomsel Pontianak pada tanggal 19-21 Februari 2016. Pagelaran ini diberi nama Karnaval Hiburan Telkomsel. Dalam pelaksanaannya, Karnaval Hiburan Telkomsel akan mengambil tempat di Rumah Radakng Pontianak.

Rangkaian acara seru dan menarik akan turut dipersiapkan untuk menyemarakkan pagelaran karnaval ini. Beberapa diantara acara tersebut, antara lain: Bazaar with Tcash dan Pengalaman Lengkap Mobile Digital Lifestyle. Khusus untuk Sabtu malamnya pada tanggal 20 Februari, para pengunjung Karnaval Hiburan Telkomsel Pontianak akan disuguhi penampilan langsung dari salah seorang artis ibukota yang hits dengan lagu Sempurna dan Main Hati yaitu Andra and The Backbone.

KARNAVAL HIBURAN TELKOMSEL

Sekitar 90 tenant yang terdiri dari komunitas, festival kuliner, fashion, art performance, sport festival, device distributor, dan beberapa lainnya juga akan ikut dalam meramaikan pagelaran Karnaval Hiburan Telkomsel. Kesemua tenant ini akan menghadirkan pameran yang menggabungkan Exhibition, Digital Environment, dan Community Activity.

Salah Seorang Peserta Karnaval Hiburan Telkomsel Cirebon Mendapat Hadiah Mobil
Salah Seorang Peserta Karnaval Hiburan Telkomsel Cirebon Mendapat Hadiah Mobil (Sumber: RadarCirebon.Com)

Selain itu, pagelaran karnaval yang sedianya akan berlangsung selama 3 hari ini akan dimeriahkan juga dengan berbagai kompetisi dan penampilan spesial, diantaranya: Kompetisi Fotografi, Atraksi Barongsai, dan Pesta Kembang Api. Hadiah doorprize yang dipersiapkan tidak tanggung-tanggung, 1 unit motor matic, 4 unit Samsung Tab V3, dan 1 unit TV LED 32 inci akan diberikan bagi para pengunjung yang beruntung. Disini Telkomsel Pontianak menggandeng Event Organizer (EO) sebagai mitra kerjasama pelaksana.

BAZAAR WITH TCASH

Dari beberapa kali penyelenggaraan sebelumnya, Telkomsel Pontianak pada kesempatan ini membuat sedikit perbedaan. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu Bazaar with Tcash, Telkomsel Pontianak wajib menggunakan fasilitas Tcash dalam melakukan transaksi selama Karnaval Hiburan Telkomsel berlangsung. Tcash merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel. Berbeda dengan pulsa, dana yang diisikan kedalam Tcash dapat digunakan untuk membayar merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Manajer Telkomsel Pontianak, Adhika W. Pradhana mengatakan, pagelaran Karnaval Hiburan Telkomsel dibuat dan diselenggarakan sebagai salah bentuk apresiasi terhadap para pelaku usaha di Pontianak yang saat ini banyak didominasi oleh pengusaha muda. Selain itu, pagelaran karnaval ini juga akan dijadikan sebagai sebuah momentum dalam membangun Community and Digital Engagement yang dinamis antara Telkomsel dan komunitas digital di Kota Pontianak.

Sampai tulisan ini dipublikasikan, Telkomsel Pontianak sebagai pihak penyelenggara Karnaval Hiburan Telkomsel bekerjasama dengan EO terkemuka di Kalimantan Barat masih membuka penawaran kepada para pengusaha yang tertarik untuk bergabung dan membuka stand di pagelaran karnaval ini. Info lengkap bisa langsung menghubungi: 0811-575-1188 (Yessica) atau 0812-5465-0571 (Hendi). (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
3 Comments
  1. indra says

    wah pasti seru nih acara karnavalnya di pontianak.
    semoga lancar acara karnavalnya 🙂

    1. Dwi Wahyudi says

      Tiap tahun memang selalu seru Mas Bro, tapi sepertinya tahun ini bakalan lebih seru lagi. 🙂

  2. Freddy Hernawan says

    Blognya makin mantap jak nih.. “blogger reporter”

Leave A Reply

Your email address will not be published.