Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Acer Liquid Z410, Rasakan Serunya Bermain Game via Smartphone

BLOGGERBORNEO.COM – Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang ketika dirinya berada dalam kondisi menunggu, umumnya yang dilakukan adalah bermain game secara offline maupun online di smartphone yang mereka bawa. Berbagai jenis permainan pun sekarang sudah banyak tersedia dan bisa diunduh secara gratis maupun berbayar, baik dari kategori strategi, adventure, racing, sport, dan lain sebagainya

Secara khusus, smartphone yang bisa digunakan untuk memainkan game biasanya tetap akan membutuhkan spesifikasi sesuai kategori permainan. Kecepatan prosesor dan besaran memori menjadi faktor utama yang harus diperhatikan, selain itu baru melihat dari aspek ukuran dan resolusi layar, kualitas speaker, dan besaran kapasitas media penyimpanan.

Dari sekian banyak merek smartphone terkemuka di Indonesia, Acer termasuk salah satu diantaranya. Dengan mengusung nama Acer Liquid Z410, Acer ingin para spAcer (istilah bagi para pengguna produk Acer) khususnya pecinta game dapat terus terpuaskan dan tersalurkan hasrat bermainnya. Merasa penasaran mengenai spesifikasi Acer Liquid Z410 itu seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini.

Acer Liquid Z410 Gaming
Acer Liquid Z410 Gaming (Sumber: AcerId.Com)

SPESIFIKASI UTAMA ACER LIQUID Z410

Karena memang dibuat untuk mendukung aktivitas bermain bagi para penggunanya, Acer Liquid Z410 membenamkan prosesor Quad-Core 1.3 Ghz 64 Bit ke dalam bagian intinya. Prosesor ini memiliki kemampuan untuk melakukan proses multitasking sehingga para penggunanya dapat melakukan beberapa aktivitas, seperti: bermain game dan membuka aplikasi social media dalam waktu bersamaan tanpa mengalami kendala.

Demi mendukung kinerja prosesor, ACER Liquid Z410 dibekali dengan memori internal 8 Gb dan RAM 1 Gb. Tidak lupa disediakan juga slot MicroSD sebagai media penyimpanan tambahan yang bisa digunakan. Serunya lagi, para pengguna bisa memanfaatkan koneksi super cepat hingga 150 Mbps karena Acer Liquid Z410 telah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi apapun jenis permainannya, tinggal disedot aja ya… 🙂

Acer Liquid Z410 DTS Sound Technology
Acer Liquid Z410 DTS Sound Technology (Sumber: AcerId.Com)

KUALITAS AUDIO VIDEO ACER LIQUID Z410

Sekarang kita bicara mengenai kualitas audio video yang dimiliki Acer Liquid Z410. Pada desain layar, Acer Liquid Z410 telah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) yang membuat kualitas warna dan ketajaman gambar menjadi lebih sempurna. Selain itu, lebar layar sengaja didesain dengan ukuran 4,5 inci demi memberikan kenyamanan dalam memandang dan menggenggam.

Untuk audio, speaker yang terpasang pada Acer Liquid Z410 sudah memiliki fitur stereo. Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi High Resolution Audio (HRA) dan DTS Sound yang membuat suara semakin berkualitas. HRA menghasilkan audio yang lebih realistis, sedangkan DTS Sound melengkapinya dengan kualitas suara jernih seolah-olah sedang berada di dalam bioskop.

Jika dilihat secara keseluruhan, Acer Liquid Z410 telah memiliki semua persyaratan untuk menjadi sebuah smartphone gaming. Selain ukuran layar yang lebar dan kualitas speaker full stereo, Acer Liquid Z410 juga memiliki performa yang powerfull. Dapat dipastikan ketika menggunakan smartphone ini, kita akan merasakan pengalaman memuaskan. (DW)

Sumber Referensi:

  • http://www.acerid.com/2015/11/rasakan-serunya-main-mobile-gaming-di-acer-liquid-z410/
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. Jurusan Kuliah says

    Wah saingan samsung nih
    Kalau untuk daerah sumatera kaya nya belum di pasarin ya ?

  2. Miko says

    Saya sendiri lebih suka asus sih karena pernah beli tablet acer baru beberapa bulan layar sentuhnya lonca-loncat sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.