Home Review Unboxing Gaming Headset Armaggeddon Nuke 11

Unboxing Gaming Headset Armaggeddon Nuke 11

Armaggeddon Nuke 11 Ultimate Gaming Headset
Image: Dok. Pribadi

Armaggeddon Nuke 11 – Sebagai salah satu pekerja yang sehari-harinya banyak berhadapan dengan laptop, tentu saja kebutuhan akan headset yang memiliki kualitas suara sempurna dan enak didengar menjadi hal utama. Apalagi untuk seorang pemain game online, suara yang dihasilkan dari headset yang dipakai tentu saja akan semakin menambah seru dan secara langsung akan menaikkan tingkat adrenalin dalam dirinya.

Diantara beberapa produsen headset gaming, nama Armaggeddon sudah cukup dikenal oleh para pemain game online di Indonesia bahkan di dunia karena produk-produk yang ditawarkan mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi siapa saya yang menggunakannya.

ARMAGGEDDON NUKE 11

Armaggeddon merupakan sebuah merek di bidang penyedia peralatan dan aksesoris gaming dimana produk yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari tas, keyboard, mouse, headset, dan sebagainya. Khusus produk headset, merek yang sudah cukup dikenal adalah Armaggeddon Nuke. Untuk seri terbaru headset gaming yang saat ini sudah tersedia produknya dan dapat dibeli secara online adalah Armaggeddon Nuke 11.

Fitur Armageddon Nuke 11
  1. Ultra-Durable Kevlar™ Reinforced Cable
  2. Oval Ear Cushions: Designed for full-ear coverage
  3. Perfect for Long-Wearing Comfort
  4. Extra Large 50mm drivers with neodyium magnets
Spesifikasi Teknis
  1. Driver Size: 50mm, With Neodymium Magnets
  2. Driver Frequency Range: 20 ~ 20 KHz
  3. Driver Impedance: 32 Ohms +/- 5
  4. Driver Sensitivity (@1 KHz): 112 dB
  5. Input Power: 55 mW (MAX)
  6. Mic Impedance: 2.2 K Ohm
  7. Mic Sensitivity: -43 +/- 3 dB
  8. Connection Type: USB Digital
  9. OS Requirement: WinXP/Win7/Win8/Win10
  10. Cable Length: 2.2m
  11. Net Weight: 348g
Paket Kemasan
  1. 1 x Nuke 11 Headset
  2. 1 x User Manual
Blogger Borneo Menggunakan Armaggeddon Nuke 11
Image: Dok. Pribadi

MODEL DESAIN OVER THE EAR

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf diatas bahwa headset gaming Armaggeddon Nuke 11 didesain khusus agar dapat memberikan kenyaman bagi siapa saja yang menggunakannya. Memang jika dilihat dari kemasannya sudah dapat ditebak kalau produk ini berukuran besar, terutama pada bagian penutup telinga sisi kanan dan kirinya.

Model penutup telinga Armaggeddon Nuke 11 menggunakan desain “over the ear” dengan spesifikasi bantalan kuping berukuran lebar 2,5 cm, kedalaman 2,5 cm dan diameter 6 cm. Dengan model desain seperti ini hampir dapat dipastikan suara-suara dari luar tidak akan masuk dan mengganggu para penggunanya.

HEADBAND FLEKSIBEL

Pada bagian atas Armaggeddon Nuke 11 terdapat headband ditopang oleh lempengan metal yang dilapisi dengan kain pelapis bertuliskan Armaggeddon. Blogger Borneo sempat kaget karena headband ini bersifat fleksibel sehingga bisa menyesuaikan langsung dengan bentuk dan kontur lapisan kepala penggunanya. Karena Blogger Borneo tidak memiliki rambut alias botak namun seksi, maka akan langsung terasa bagaimana nyamannya gaming headset ini digunakan.

Oh iya hampir lupa, di bagian penutup telinga sisi kanan dan kiri terdapat lampu RGB yang dapat menyala ketika digunakan dan akan langsung menampakkan logo Nuke 11 RGB di kedua sisinya. Khusus di penutup telinga sisi kiri juga dilengkapi dengan mikrofon yang memungkinkan para penggunanya melakukan komunikasi secara langsung kepada lawan bicaranya di seberang sana.

Produk headset gaming Armaggeddon Nuke 11 dapat dibeli secara online melalui Shopee dan Tokopedia.