Indonesia Website Awards

Menu

Mode Gelap
Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi Darul Fikri Kubu Raya, Melihat dari Dekat Pondok Pesantren dengan Konsep Alam Terbuka Milenial Kreatif Selenggarakan Workshop Digital Skills Pontianak Pertama untuk UMKM Kalimantan Barat Inisiatif Mandiri, Relawan TIK Kalbar Lakukan Pemberdayaan Pandu Digital di Desa Tae Kabupaten Sanggau Digital Netizen Fair 2021 Pontianak, Ajari Masyarakat Kalimantan Barat Budaya Bermedia Digital

Review · 17 Agu 2013 07:30 WIB

Zaad Bookstore, Agen Buku Online Murah di Pontianak


 Zaad Bookstore, Agen Buku Online Murah di Pontianak Perbesar

Agen Buku Online Murah di Pontianak – Bagi seorang pengusaha yang baru merintis usahanya, memberi nama atau brand terhadap bidang usahanya adalah satu hal yang umum dilakukan. Mungkin kita sering mendengar beberapa brand baru muncul bersamaan dengan launching produknya. Biasanya brand tersebut masih memiliki keterkaitan dengan bidang usaha yang dijalankan.

Zaad Bookstore Lapak

Untuk di Pontianak sendiri, terdapat salah satu brand baru yang bernama Zaad Bookstore. Kebetulan brand ini milik seorang sahabat pemilik akun Facebook bernama Steoes As-Sakkurae. Jika dilihat dari nama brand-nya, mungkin diantara teman-teman sudah bisa menebak bahwa bidang usaha yang dijalankan adalah agen buku online murah di Pontianak. Pada gambar diatas tampak sebagian dari koleksi buku-buku yang dijual, umumnya kategori dari buku-buku tersebut terkait dengan bahan motivasi, pengembangan diri, dan bernuansa islami.

Owner Zaad Bookstore Online Pontianak

Meski baru berjalan kurang lebih 6 bulan, Zaad Bookstore terus mengalami perkembangan. Dari yang awal mulanya masih murni mengandalkan pesanan dari calon pembeli baru melakukan pembelanjaan, sekarang sudah menggunakan sistem stok untuk beberapa buku yang masuk dalam kategori Best Seller. Ya mungkin resiko kerugiannya akan lebih besar karena ada kemungkinan tidak laku dijual, namun dari segi efesiensi waktu dengan adanya stok maka calon pembeli dapat langsung menerima buku yang dipesannya.

Zaad Bookstore with Ustadz Hendi Kurniah

Selain melakukan promosi secara online melalui fan page di Facebook, Zaad Bookstore Pontianak juga sering membuka lapak dalam beberapa kali penyelenggaraan kegiatan bertemakan pelatihan, seminar, maupun workshop di kota Pontianak. Terakhir event yang pernah diikuti adalah Seminar 5 Pilar Pendobrak Pintu Rejeki yang diselenggarakan di Hotel Dangau Kubu Raya pada bulan Juli lalu. Alhamdulillah pada kesempatan ini, pemilik Zaad Bookstore sempat mengabadikan momen foto bareng dengan sang pemateri yang cukup terkenal yaitu Ustadz Hendi Kurniah. Cheeerrrssss… 🙂

Selain menjual buku secara online, Zaad Bookstore juga ada menjual kertas ukuran Quarto, A4, maupun Folio dengan harga cukup miring. Nah, bagi teman-teman yang ingin mencari koleksi buku-buku bernuansa islami maupun motivasi dapat langsung menghubungi 089693906557 an. Steo. Khusus untuk area kota Pontianak dan sekitarnya, buku yang diorder akan langsung diantar ke alamat tujuan. Mengenai ongkos kirim, langsung saja kontak ke orangnya ya. Selamat membeli… (DW)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

10 Series You Should Binge-Watch on a Rainy Day

6 Januari 2022 - 19:39 WIB

Series Watch on a Rainy Day

Testimoni Mosehat, Merasakan Sendiri Efeknya untuk Vitalitas Setelah 3 Hari Konsumsi

2 Januari 2022 - 11:52 WIB

Testimoni Mosehat

Invideo Review: Online Video Editor Enhancers of 2021

24 November 2021 - 12:48 WIB

Online Video Editor Enhancers

Toko Pintar Joobee, Solusi Agar Go-Online Pelaku Usaha Kecil Lebih Terarah

23 November 2021 - 12:06 WIB

Toko Pintar Joobee

Bot Crypto BTS Best Trade System, Rahasia Dapatkan Auto Cuan dari Trading Kripto

2 Oktober 2021 - 04:43 WIB

Bot Crypto BTS Best Trade System

Jasa Tukang Sunat Pontianak, Bisa Dipanggil Kapan Saja dengan Tarif Terjangkau

15 September 2021 - 20:22 WIB

Tukang Sunat Pontianak
Trending di Review