Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Kalishah Residence, Komplek Perumahan Muslim Pertama di Singkawang

Khalishah Residence merupakan nama sebuah kawasan perumahan khusus muslim yang ada di kota Singkawang, Kalimantan Barat. Kawasan pemukiman bernuansa asri dan islami ini dibangun oleh perusahaan properti bernama CV. PermataLand yang memiliki kantor di Jl. Ahmad Yani (Samping Hotel Dangau Singkawang). Sampai saat ini, masih sedang dikerjakan sekitar 40 rumah dengan dua tipe ukuran yaitu tipe 60 dan 85.

Perumahan Muslim Singkawang Khalishah Residence

Perumahan Muslim Singkawang Khalishah Residence Gerbang

Sepertinya untuk saat ini, konsep perumahan muslim mulai diminati oleh masyarakat. Ini dibuktikan dengan habis terjualnya seluruh unit yang sedang dibangun di Khalishah Residence. Alhamdulillah… Tapi jangan kuatir, untuk kedepannya kawasan ini akan terus dikembangkan seiring bertambahnya terus permintaan dari para calon pembeli. 🙂

Perumahan Muslim Singkawang Khalishah Residence Tipe 60

Perumahan Muslim Singkawang Khalishah Residence Tipe 85

CV. PermataLand adalah sebuah perusahaan properti yang dimiliki oleh salah seorang alumni Yuk Bisnis Properti Jakarta bernama Bapak Kris Diantoro. Sejak awal berdiri, perusahaan ini telah membuka 4 lokasi perumahan di Singkawang, Kalimantan Barat. Selain Khalishah Residence, sedang dibangun juga komplek perumahan untuk umum seperti: Amethyst Residence, Permata Hijau, dan Permata Hijau 2. Dan untuk kedepannya, salah satu alumni Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Tanjungpura Pontianak ini berencana untuk membangun kawasan komplek Ruko Niaga Khatulistiwa.

Perumahan Muslim Singkawang Khalishah Residence Masjid

Tampak gambar diatas sedang dibangun sebuah masjid yang terletak di tengah-tengah komplek Khalishah Residence, Insya Allah disekitar masjid nantinya akan ikut dibangun juga Rumah Tahfidz. Pada saat saya sedang berada di komplek ini, saya menemukan suasana langka yang jarang saya temui lagi sekarang. Bagaimana anak-anak disekitar komplek diajak untuk mengaji dan menghafal surah-surah secara bersama-sama dibawah bimbingan seorang ustadz setiap habis melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. Subhanallah…

Jika diantara para pembaca ada yang berminat dan ingin mengetahui informasi secara lebih detail dapat langsung menghubungi kantor pemasaran CV. PermataLand di Jl. Ahmad Yani (Samping Hotel Dangau Singkawang). (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.