5 Aplikasi Permainan Online Android Pilihan 2018

Di pertengahan tahun 2018 ini, Blogger Borneo ingin berbagi tulisan mengenai 5 jenis aplikasi game online android yang dapat menjadi pilihan bagi kawan-kawan yang hobi bermain games secara online. Ya kita ketahui sekarang telah banyak tersedia jenis-jenis permainan online yang dibuat oleh para developer demi memenuhi keinginan para gamers sejati.

Sebenarnya 5 jenis permainan online berbasis android ini dapat dimainkan secara single player, namun akan lebih seru jika dimainkan secara multi player dimana masing-masing pemain terkoneksi langsung untuk bermain bersama secara online. Tentu saja suasananya akan lebih terasa menegangkan.

APLIKASI PERMAINAN ONLINE

Bagi sebagian orang, bermain melalui aplikasi permainan online berbasis android bisa membuat mengurangi tingkat kejenuhan yang dirasakan. Jalan cerita yang dibuat dan situasi arena permainan tampak begitu mengesankan. Suguhan tampilan grafis yang umumnya sudah mengambil fitur dan efek 3D secara langsung memberikan efek game dimainkan terkesan sangat nyata.

Nah, tentu saja kawan-kawan sudah cukup merasa penasaran permainan online apa saja yang dapat menjadi pilihan di tahun 2018 ini. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. MOBILE LEGENDS

Meski sudah dibuat pada akhir tahun 2015, permainan online buatan Montoon ini baru mengalami kenaikan jumlah pengguna pada awak Januari 2017. Salah satu seri terbarunya yaitu Mobile Legends: Bang Bang merupakan game online terbaru 2017 pertama yang saat ini sedang nauk daun.

Game Mobile Legends termasuk dalam jenis permainan Action Strategy. Jadi disini para pemain memiliki misi untuk melawan musuh lainnya secara online dengan menggunakan beberapa hero, mulai dari hero bertipe Marksman, Tank, Mage (Magic), hingga Fighter. Kumpulan hero tangguh dengan kemampuan skills yang bermacam-macam bisa digunakan di permainan online ini.

2. HEROES ENVOLVED

Hampir sama dengan Mobile Legends, Heroes Evolved juga masuk sebagai salah satu game online terbaik di tahun 2018 berjenis Action Strategy. Dengan menggunakan sistem permainan 5 player versus 5 player, permainan online ini bisa dimainkan secara tim untuk melawan kelompok musuh lainnya. Selain itu, Heroes Evolved juga masuk dalam kategori Game MOBA Android.

Hero yang dapat digunakan dalam permainan online Heroes Evolved juga hampir sama dengan Mobile Legends, mulai dari hero bertipe Mage, Tank, Marskman, hingga Fighter. Hanya saja disini dibuat berbeda nama dan bentuk karakternya. Dari segi skill setiap hero hampir sama. Jika tertarik untuk memainkan Heroes Evolved bisa download langsung di Google Play Store.

3. MOBILE ARENA

Mobile Arena adalah sebuah game online ketiga yang tidak kalah seru dengan dua jenis sebelumnya yaitu Mobile Legends dan Heroes Evolved. Meski begitu, ternyata Mobile Arena dianggap sebagai pengusung utama game MOBA karena sudah ada terlebih dulu. Tak heran jika banyak isu simpang siur yang beredar bahwa Mobile Legends akan ditutup karena dianggap menjiplak game Mobile Arena. Dan sampai sekarang isu tersebut masih belum diketahui perkembangannya sampai dimana.

Terlepas dari isu simpang siur tersebut, Mobile Arena juga menyediakan karakter-karakter hero yang sangat unik dan hebat khususnya dalam skill. Dari segi tipe hero, juga hampir sama dengan kedua jenis permainan online yang telah dijelaskan diatas. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan game online terbaru 2018 ini dapat langsung mengunduh aplikasinya di Play Store.

4. HEROES BLADE

Heroes Blade adalah salah satu jenis permainan online Android terbaru hasil karya E-Link Entertainment. Game online yang satu ini memiliki genre Action RPG. Sama seperti halnya dengan game-game RPG populer lainnya, Heroes Blade juga menyediakan banyak hero yang bisa dipilih sesuka hati.

Heroes Blade menggambarkan situasi pertempuran dalam sebuah misi dalam sebuah tim yang ada dibentuk. Secara tampilan visualisasi, permainan online ini memiliki Hero yang sangat menyeramkan dan bertema seperti binatang-binatang yang ada dalam film animasi.

5. ARENA MASTERS

Legends Begins merupakan seri terbaru dari game online Arena Masters bergenre Action Strategy. Pada permainan ini, konsep perperangan yang digunakan adalah 3 player versi 3 player. Jenis hero yang disediakan cukup unik, lucu, dan imut. Hampir sama dengan game-game MOBA lainnya. Arena Masters memiliki latar pertempuran yang sederhana namun dijamin tetap akan membuat para pemainnya ketagihan untuk terus memainkan game ini.

Aplikasi game online android ini dapat langsung dimainkan secara gratis. Jika tertarik untuk memainkan game ini, unduh saja aplikasinya di Google Play Store sekarang juga. (DW)

You might also like
1 Comment
  1. Hendry says

    Belom nyoba moba heroes envolved. Sepertinya ini bakal masuk list game saya hehehe

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More