Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

AdBlock Plus Dikabarkan Akan Buat Browser untuk Android

BLOGGERBORNEO.COM – Para pengguna web browser yang sangat gemar berselancar di berbagai situs yang ada di dunia maya tentu sudah tidak asing lagi dengan nema AdBlock Plus. Apalagi mereka yang sangat tidak menyukai iklan dari sebuah situs yang kadang tidak jelas dan juga muncul secara tiba-tiba sehingga mengganggu kenyamanan pengguna ketika membuka halaman tertentu. Add-ons yang berfungsi sebagai pemblokir iklan yang satu ini dikabarkan akan segera merilis sebuah browser untuk Android dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Winpoin.com, Selasa (19/5), AdBlock Plus dikabarkan akan segera merilis browser sendiri untuk perangkat Android pada 20 Mei 2015. Karena browser tersebut adalah buatan mereka, dan berbasis Chromium engine, maka sudah pasti AnBlock Plus juga sudah menjadi add-ons built-in di browser tersebut.

Adblock Plus
Adblock Plus (Sumber: LifeonAndroid.Com)

Adanya AdBlock Plus sendiri pada browser tersebut tentu saja untuk memblokir berbagai macam iklan yang ada di halaman website yang diakses oleh pengguna.

Berdasarkan informasi yang diterima, ini bukan kali pertama AdBlock Plus dikabarkan akan merilis sebuah browser. Sebelumnya pada tahun 2013 lalu mereka juga sempat dikabarkan akan merilis sebuah browser untuk perangkat iOS, namun sampai saat ini browser tersebut belum dirilis. Jika kabar perilisan browser AdBlock Plus ini benar, maka sehari lagi kita sudah bisa mencoba menggunakan browser buatan AdBlock Plus yang tentu saja akan bebas dari iklan yang mengganggu. (BAIM)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
2 Comments
  1. Bambang says

    Saya pengguna ABP tapi untuk PC (Windows), bagaimana performa aplikasi tersebut untuk Android? kalau bagus pengen coba 😀

    1. Dwi Wahyudi says

      Boleh dicoba unduh dan instal via Google PlayStore Bang 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.